androidvodic.com

Ulama Banten Abuya Muhtadi Doakan Budi Gunawan - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Koordinator Nasional Barisan Relawan Ganjar-Budi Gunawan (Begawan) menyambangi ulama kharismatik asal Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau lebih dikenal Abuya Muhtadi di kediamannya, di Cidahu, Pandeglang, Banten pada Kamis (11/5/2023).

Abuya Muhtadi mendoakan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

"Kami Kornas Begawan diterima silaturahmi dengan hangat oleh Abuya Muhtadi di kediaman beliau," kata Wakil Koordinator Nasional Begawan, Nur Susani Azhari.

Nur Azhari menyebut kedatangan pihaknya dalam rangka memohon doa dari para ulama untuk Budi Gunawan di kontestasi sebagai cawapres.

Namun ia terkejut ketika Abuya Muhtadi langsung meraih foto Budi Gunawan.

"Kami sangat terkejut, ketika kami sampaikan niatan untuk bertemu dengan Abuya Muhtadi, beliau langsung meraih foto Budi Gunawan," kata Nur Azhari.

Baca juga: VIDEO Deretan Nama yang Disebut Layak Jadi Cawapres Ganjar Pranowo: Erick Thohir Hingga Budi Gunawan

Ia menjelaskan, pada kesempatan pertemuan itu Abuya Muhtadi mendoakan d Budi Gunawan.

"Syukur alhamdulillah Abuya merespons sangat positif pada sosok Budi Gunawan," kata Nur Azhari. 

Bagi Nur Azhari, doa dari Abuya Muhtadi selaku ulama Banten dapat menjadi sinyal bahwa sosok Budi Gunawan bisa diterima oleh alim ulama.

Ia menyebut segenap relawan Begawan akan memasifkan silaturahmi kepada para alim ulama dan tokoh agama lainnya dengan tujuan serupa yakni meminta restu.

"Insya Allah Kornas Begawan akan gencar lakukan silaturahmi dan meminta restu para alim ulama dan tokoh agama lainnya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat