androidvodic.com

Bakal Kumpul di Istora Senayan, Ini Makna Relawan versi Anies Baswedan - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu 

News, JAKARTA -- Ribuan relawan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan akan menggelar acara temu kebangsaan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

Selain memperingati hari kebangkitan nasional, kegiatan ini juga sebagai sarana menguatkan tekad dalam mengusung Anies menjadi RI 1.

Juru bicara (jubir) Anies Baswedan, Hendri Satrio, mengungkap, makna relawan versi mantan gubernur DKI Jakarta itu adalah tidak ternilai.

Hal itu disampaikan Hensat biasa ia disapa saat diwawancarai Tribun Network, Jumat (19/05/2023).

"Karena berkali-kali Mas Anies menyampaikan bahwa relawan itu tidak dibayar karena bukan tidak ada nilainya, tapi karena nilainya luar biasa. Jadi artinya nilainya itu tidak bisa diukur," terang Hendri.

Hendri menilai, berkumpulnya ribuan relawan nanti menjadi hal yang luar biasa dan menjadi penyemangat untuk gerakan perubahan yang ada di masyarakat.

"Jadi bukan semata-mata tentang relawan. Tapi juga tentang bagaimana gerakan perubahan yang akan merembes ke seluruh jiwa rakyat Indonesia," ungkap dia.

Ia melanjutkan, banyak masyarakat Indonesia yang memimpikan adanya perubahan setelah dua periode dijabat presiden yang sama.

Baca juga: Johnny G Plate Tersangka, Juru Bicara: Relawan Makin Solid Dukung Anies Baswedan

"Kalau selesai dua periode maka semangat perubahanlah yang ditunggu oleh rakyat dan negara itu termasuk Indonesia," ucap Hendri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat