androidvodic.com

Maju DPD RI Dapil Banten, Ananta Wahana Minta Doa Restu Abuya Muhtadi - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Banten, Ananta Wahana mengunjungi kediaman ulama Abuya Muhtadi Dimyathi di Desa Cidahu Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu, (24/5/2023).

Ananta menyampaikan tujuan kedatangan yaitu meminta doa restu kepada Abuya Muhtadi Dimyathi yang juga merupakan putra ulama karismatik Abuya Dimyathi Al-Bantani.

"Tujuannya, saya ingin meminta doa restu dari Abah Muhtadi karena Pemilu 2024 nanti, saya mencalonkan diri menjadi Anggota DPD RI," kata Ananta dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu, Ananta juga menyampaikan niatannya yang ingin bermanfaat lebih luas lagi bagi daerah di Banten, khususnya di Pandeglang, Lebak, dan Serang sebagai DPD RI.

"Saya sampaikan, bahwa saya sudah 5 kali menjadi Dewan Perwakilan Rakyat, tapi ruang lingkupnya masih sepertiga. Karena itu, saya ingin lebih luas dengan menjadi Perwakilan Daerah" ujar Ananta.

Mendengarkan niatan Ananta, Abuya Muhtadi mengaminkan, dan kemudian berdoa untuk niatan baik Ananta.

Selanjutnya Abuya Muhtadi secara langsung memakaikan Ananta Blangkon bermotif batik Suku Baduy sebagai simbol perjuangan Ananta meraih kursi di DPD RI untuk rakyat Banten dalam Pemilu 2024 nanti.

Baca juga: Politikus PDIP Ananta Wahana Serahkan Bukti Dukungan Pencalonan DPD RI ke KPU Banten

Terakhir, Abuya Mutahadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan politisi senior Banten dari PDI Perjuangan itu ke kediamannya. "Sudah bagus. Terimakasih," tandas Abuya Muhtadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat