androidvodic.com

Prabowo Yakin Langkahnya Bergabung ke Pemerintahan Jokowi Sebagai Keputusan Benar - News

Laporan Wartawan News, Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa keputusannya bergabung dengan pemerintahan Jokowi merupakan keputusan yang benar.

Adapun hal itu disampaikan Prabowo yang hadir secara daring kepada ribuan kader dan simpatisan partainya, pada acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

"Saya sebagai pimpinan kalian dan sebagai ketua umum telah memutuskan untuk bergabung dengan Presiden Jokowi pada tahun 2019. Dan hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan bahwa keputusannya itu untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

"Keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakat Indonesia. Saya mengerti, paham, awal-awal banyak pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah," katanya.

Baca juga: Prabowo: Kita Harus Berani Berpolitik Agar Kekuasaan Diatur untuk Kepentingan Rakyat

Kemudian Prabowo mengungkapkan bahwa ia semakin berbesar hati dan semakin yakin kepada pendukungnya.

"Tapi alhamdullilah saya semakin yakin dan saya berbesar hati, melihat bahwa saudara masih percaya sama saya. Saudara sekalian setelah hampir 4 tahun bekerja bersama Presiden Jokowi," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan dirinya melihat dari dekat kepempimpinan Presiden Jokowi.

Ia semakin yakin Presiden Jokowi berjuang untuk rakyat.

Baca juga: Sufmi Dasco Minta Simpatisan dan Kader Gerindra untuk Promosikan Prabowo Calon Presiden

"Saya yakin komitmen beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen beliau kepada kebangsaan Indonesia. Karena itu Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, Minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang," katanya.

Prabowo Subianto pun berpesan kepada ribuan simpatisan dan kader partainya untuk berani berpolitik agar kekuasaan diatur untuk kepentingan rakyat.

"Saudara sekalian politik adalah sebagaimana saya sering katakan. Politik adalah upaya memperbaiki kehidupan rakyat. Jadi kalau kita benar-benar ingin memperbaiki kehidupan kita. Rakyat kita, anak-anak kita dan kehidupan cucu-cucu kita, kita harus berani berpolitik," kata Prabowo kepada ribuan simpatisan dan kader Gerindra.

Prabowo melanjutkan politik itu juga proses mengatur kekuasaan dan kekuasaan itu harus diatur agar kekuasaan, digunakan untuk kepentingan seluruh rakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat