androidvodic.com

Dibentuk Tepat di Hari Lahir Jokowi, Relawan Ganjarist Aceh Siap Menangkan Ganjar untuk Pilpres 2024 - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, ACEH - Semangat dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo terus berdatangan. Kali datang dari Aceh.

Ratusan relawan yang tergabung dalam Ganjarist Aceh mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai bacapres pada 2024 mendatang.

Deklarasi yang dipimpin Ketua Relawan Ganjarist Aceh, Fauzan Febriansyah itu menggema di Camping Ground Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (21/6/2023) sore.

Ikut hadir dalam deklarasi tersebut Plt Ketua Umum Ganjarist Pusat, Kris Tjantra.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan relawan dari 23 kabupaten/kota di Aceh. Selain diisi oleh Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra dan Ketua Ganjarist Aceh, Fauzan Febriansyah, deklarasi ini juga disaksikan Bacapres Ganjar Pranowo secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Kris mengatakan relawan Ganjarist saat ini berjumlah 20 ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini diprediksi akan terus meningkat.

"Aceh adalah provinsi ke 34 yang deklarasi ini," kata Kris dalam keterangan yang diterima.

Dia menyebutkan, penetapan Aceh Tengah sebagai lokasi deklarasi memiliki dua alasan.

Pertama, daerah ini memiliki historis, di mana Presiden RI Joko Widodo pernah bermukim di daerah ini.

"Alasan kedua, Aceh Tengah menjadi nilai jual dan daya tarik untuk pariwisata," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kris juga mengajak relawan dan masyarakat Aceh untuk sama-sama memenangkan Ganjar yang dinilai memiliki integritas dan sudah terbukti rekam jejaknya dalam membangun daerah, Jawa Tengah.

"Kami Ganjarist melihat Ganjar Pranowo yang paling pantas melanjutkan estafet-estafet kepemimpinan apa yang sudah dibangun Pak Jokowi," ujarnya.

Sementara, Ketua Relawan Ganjarist Aceh, Fauzan Febriansyah siap dan optimis bisa memenangkan Ganjar Pranowo pada 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat