androidvodic.com

Dua Tokoh Senior PDIP Turun Gunung Hadiri Acara Relawan dan Militan Ganjar Pranowo - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, DEPOK - Dua tokoh senior Partai PDI Perjuangan (PDIP) F.X. Hadi Rudyatmo dan Sidarto Danusubroto turun gunung menghadiri konsolidasi sebagai pendukung setia Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023).

Acara yang diadakan oleh kader militan dan relawan Ganjar Pranowo ini dihadiri pula oleh berbagai elemen masyarakat dan relawan.

Dalam acara itu, F.X. Rudy mengatakan Ganjar memiliki karakter yang sangat cocok untuk diusung sebagai Capres.

Karena Gubernur Jawa Tengah itu memiliki integritas tinggi dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sebelumnya telah digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ganjar Pranowo adalah sosok yang memenuhi kriteria sebagai calon presiden yang baik, memiliki integritas yang tinggi, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan siap akselerasi kelanjutan pembangunan yang sudah digagas dengan baik oleh pemerintah Joko Widodo," kata F.X. Rudy.

Senada dengan Rudy, Sidarto menyampaikan bahwa gerakan ini bukan hanya sekadar mengkampanyekan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, namun juga sebagai bagian dari upaya membangun strategi dalam gerakan mendorong warga Depok untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih Ganjar. 

Baca juga: Sepakat! Satu Nama Ini akan Dampingi Anies Maju Pilpres 2024, Tim 8: Tiap Keputusan Ada Pro-Kontra

Baik Rudy maupun Sidarto menyampaikan dukungan mereka kepada relawan Ganjar Pranowo.

Dalam acara  tersebut, kader militan dan relawan Ganjar Pranowo menegaskan bahwa mereka siap untuk mendukung Ganjar sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Mereka pun telah secara matang mempersiapkan diri dan berkomitmen untuk memenangkan Ganjar dalam kontestasi politik mendatang.

Selain itu, mereka meyakini bahwa Ganjar akan memprioritaskan isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat jika terpilih sebagai Presiden.

Beberapa isu tersebut di antaranya berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan, memperkuat sistem kesehatan dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak bagi masyarakat.

Sementara itu GP Center sebagai penyelenggara acara ini menyatakan bahwa konsolidasi kader militan dan relawan Ganjar Pranowo ini menunjukkan semakin banyaknya dukungan kuat untuk Ganjar di tengah situasi politik yang cukup kompleks.

Juru bicara Relawan GP Center, Visna Vulovik mengatakan, dukungan ini merupakan bukti Ganjar memiliki potensi besar untuk maju sebagai Capres.

Ia pun berharap langkah dukungan ini dapat menjadi awal perubahan bagi Indonesia.

"Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, relawan Ganjar Pranowo dan para tokoh politik yang hadir berharap deklarasi ini dapat menjadi awal dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia dan mendorong terciptanya Pemilu yang lebih berkualitas pada tahun 2024," kata Visna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat