androidvodic.com

Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Bersabar Terkait Sosok Cawapres - News

Laporan Wartawan News, Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh pendukungnya untuk bersabar perihal pendampingnya di Pilpres 2024.

Adapun hal itu disampaikan Ganjar pada peresmian gerakan relawan Ganjar Law and Development Center (GLDC) di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

"Untuk seluruh pendukung Ganjar Pranowo sabar. Sabar pertama belum ada pasangannya jadi jangan banyak tanya karena sebentar lagi berproses," kata Ganjar Pranowo.

Kemudian Ganjar juga mengingatkan para relawan untuk bersabar menunggu waktu resmi dari KPU untuk berkampanye.

Ia meminta pendukungnya untuk terlebih dahulu menyatukan kekuatan.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Pendukung Saya Jangan Merundung dan Main Hoaks, Kita Punya Etika

"Belum kampanye maka sosialisasi kita harus menjaga etika itu. Kita konsolidasikan kekuatan ini siap-siap sambil mengedukasi ke publik," jelasnya.

Ganjar juga mengapresiasi dukungan yang diberikan 1.000 lawyer dari relawan Ganjar Law and Development Center (GLDC) kepada dirinya.

"Bapak ibu terima kasih, saya terharu tadi dibisikan Mas Basara. Ini lawyer, hebat-hebat." kata Ganjar.

Baca juga: Ganjar Pranowo Klaim Bakal Ada Partai Lain Bergabung dengan PDIP

Ganjar juga mengungkapkan apresiasinya dengan relawan lawyer yang membuat acara merakyat bukan dilakukan di hotel berbintang.

"Lawyernya bersama dengan rakyat di gang sempit. Maka mudah-mudahan ini sudah pertanda bagaimana kita akan bersama mereka sampai nanti" tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat