androidvodic.com

Penggagas Relawan NFGP Garap Posko Pemenangan Ganjar di Bandung - News

News, BANDUNG - Penggagas Relawan Network For Ganjar President (NFGP), Ivan Sadik berharap dengan adanya Network for Ganjar President semua pendukung bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Bukan cuma untuk memilih tetapi bergerak bersama komunitas yang ada bersama kawan-kawan juga memilih Ganjar Pranowo.

"Jadi Network-ing, semua diberdayakan, semua jaringan untuk bersama-sama mewujudkan Ganjar sebagai presiden 2024," ujar Ivan Sadik dalam saat mendeklarasikan NFGP di Jalan Surapati No. 19 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (3/7/2023) malam.

Rumah Relawan yang diinisiasi oleh Ivan, Ara, Gembong dan Junico sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

"Tadi Pak Ara sudah menjabarkan juga, bahwa ini rakyat kalau bisa, jadi semua. Latar belakang semua nggak lihat pekerjaan, nggak lihat status sosial, nggak lihat apa, semua bergerak untuk sama-sama mewujudkan Ganjar jadi presiden," ujarnya.

Terkait posko ini memilih tempatnya, Ivan sendiri merelakannya demi Ganjar Pranowo menang dalam perhelatan pilpres 2024 mendatang.

"Karena kenal Bang Ara sampai dengan Ganjar Pranowo terpilih sebagai presiden," katanya.

Baca juga: Relawan Ganjar Lakukan Aksi Kemanusiaan untuk Korban Bencana Gempa Yogya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat