androidvodic.com

Resmikan Rumah Relawan Ganjar di Jawa Barat, Ketua DPD PDIP Jabar: Menangkan dengan Gotong Royong - News

News, JAKARTA - Relawan Network for Ganjar Presiden resmi dideklarasikan bersamaan dengan peresmian 'Rumah Relawan' di Jalan Surapati Nomor 19, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono yang hadir dalam kegiatan deklarasi menyambut baik apa yang telah diinisiasi oleh politikus PDIP Maruarar Sirait, Ivan, Ketua IKA ITB Gembong Primadjaja, dan Junico.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik apa yang diinisiasi oleh Bang Ara, Ivan, Gembong dan Junico dengan dibentuknya Network for Ganjar President,” kata Ono, Selasa (4/7/2023).

Ono mengatakan dirinya dan para sosok yang hadir dalam deklarasi termotivasi oleh sepak terjang Ara dalam bidang politik. Dirinya pun mengaku punya pengalaman panjang mengenal Ara sejak tahun 1999.

Selama dekat dengan Ara, Ono menyebut tokoh pemuda nasional itu adalah provokator yang baik untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

“Dengan rekam jejak yang saya ketahui, Bang Ara adalah provokator yang baik untuk sama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat,” ungkap dia.

Ono pun berharap para relawan bersama Ara dan dirinya menyatukan tekadnya untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Menurutnya dukungan PDIP dan partai pengusung tidak cukup, sehingga perlu sinergitas bersama relawan

“Kita menangkan Mas Ganjar Pranowo, tentunya tidak bisa dengan dukungan PDI-Perjuangan dan partai pengusung saja, harus bergotong royong bersama rakyat, karena sejatinya Mas Ganjar adalah pemimpin rakyat,” terangnya.

Dalam deklarasi Network for Ganjar Presiden dimeriahkan juga oleh Edo Kondologit yang menyanyikan beberapa lagu termasuk Pancasila, rumah kita dan halo-halo bandung. Ada pula sajian kuliner khas dari pedagang kecil dan UMKM di Kota Bandung seperti sorabi, siomay, bakso, mie ayam, sate, rebusan ubi-bukan, minuman khas bandrek dan bajigur.

Baca juga: Nama-nama Timses Ganjar Pranowo Belum Dibentuk, Andika Perkasa Masuk jadi Kandidat Ketua

Deklarasi dan peresmian rumah relawan Network fot Ganjar Presiden dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, serta figur-figur berpengaruh seperti Ketua IKA ITENAS Panca Saktiadi, Ketua HDCI Kota Bandung Glen, Owner Bandung Berbunga Eri, Ganjar Milenial Center (GMC), Kasmaran Ganjar dan jaringan relawan pendukung Ganjar lainnya di Kota Bandung. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat