androidvodic.com

PKS Sambut Baik Dukungan Pensiunan TNI-Polri untuk Anies Baswedan: Kokohkan Jalan Kemenangan Anies - News

News - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut dukungan dari FP3 semakin kokohkan kemenangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera yang menyambut baik dukungan dari FP3 tersebut.

FP3 merupakan forum bersama Purnawirawan Pati TNI dan Polri lintas angkatan masa kelulusan dan lintas matra yang berasal dari AD,AL, AU, Polri dari pangkat bintang satu sampai bintang tiga.

Dukungan tersebut, dikatakan Mardani, semakin memperkokoh jalan kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Lantaran, kata dia, FP3 merupakan purnawirawan yang bukan kaleng-kaleng.

Baca juga: Profil Singkat 5 Purnawirawan Jenderal TNI-Polri Deklarasi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Insya Allah dukungan FP3 kian mengokohkan jalan kemenangan bagi Mas Anies dan Koalisi Perubahan," kata Mardani kepada wartawan, Jumat (7/7/2023).

"Bisa jadi sumber masukan dan inspirasi Mas Anies untuk menyusun roadmap pembangunan yang kokoh dan stabil," imbuhnya.

Mardani juga menuturkan, purnawirawan yang bergabung dalam FP3 memiliki kapasitas.

"Saya pernah bertemu dan mendengarkan masukan yang berharga dan tajam," tandasnya.

170 Purnawirawan TNI-Polri Deklarasikan Dukung Anies Baswedan

Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri untuk Perubahan (FP3) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 di Yuan Garden, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2023) - 170 pensiunan petinggi TNI-Polri mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan.
Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri untuk Perubahan (FP3) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 di Yuan Garden, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2023) - 170 pensiunan petinggi TNI-Polri mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan. (News/ Igman Ibrahim)

Ratusan pensiunan petinggi TNI-Polri mendeklarasikan dukungan untuk Anies melalui Forum Purnawirawan Perwira Tinggi TNI-Polri untuk Perubahan (FP3) di Yuan Garden, Jakarta Pusat pada Kamis (6/7/2023).

"Sebanyak 170-an purnawirawan perwira tinggi TNI-Polri yang tergabung dalam perwira tinggi TNI-Polri untuk perubahan (FP3) mendukung ketiga partai politik yang tergabung dalam koalisi perubahan dan persatuan NasDem, Demokrat, PKS, dan sekaligus mengusung Anies Baswedan sebagai capres perubahan," kata Koordinator Umum FP3, Letjen TNI Purn Ediwan Prabowo.

Dukungan FP3 untuk Anies tersebut, dikatakan Ediwan, dilandasi keprihatinan atas kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara yang belum mencerminkan keadaan seperti yang diharapkan.

Baca juga: Profil Letjen Purn Ediwan Prabowo, Mantan Pangdam Brawijaya yang Dukung Anies Baswedan Jadi Capres

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat