androidvodic.com

Ono Surono Beberkan Strategi Pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat - News

News, MAJALENGKA - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, memaparkan strategi pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 di Jabar.

Hal itu diungkapkan Ono Surono saat mengikuti rangkaian acara jalan sehat dan senam bersama di Majalengka, yang mengangkat tema Parade Seni Budaya Memperkuat Kebhinekaan ini yang sangat ramai ini, dilaksanakan di Lapangan GGM Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023)

"Relawan dan kader tiga pilar partai turun ke lapangan, untuk menjelaskan Pak Ganjar sebagai pelanjut terbaik bagi pembangunan Indonesia dan sebagai pelanjut kinerja baik Pak Jokowi," kata Ono.

Baca juga: Gibran Pakai Kemeja Garis Hitam Putih saat Temani Ganjar Jalan Sehat di Solo

Anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat VIII ini menjelaskan mengenai situasi Jawa Barat yang sangat dinamis.

"Jawa Barat sangat dinamis. Tidak ada satu partai yang mengklaim Jabar sebagai basisnya. Pak Jokowi 2014 dan 2019 meraih 40 persen di Jabar. Upaya memaksimalkan untuk Ganjar bisa diterima secara utuh terus dilakukan disemua lapisan masyarakat Jabar," katanya.

Menurutnya dukungan oleh aktifitas relawan terus mengalir.

"Selain parpol, masyarakat melalui relawan juga bekerja. Network for Ganjar President sudah bekerja dengan Parade Seni Budaya, yang menjadi poin penting dari visi misi mas Ganjar. Terkait UMKM dihadirkan, dimana UMKM di Jabar tertinggi di Indonesia dan anak-anak muda. Network For Ganjar President (NFGP) sudah bekerja secara masif bersama rakyat untuk memenangkan Ganjar Presiden," katanya.

Baca juga: Survei Indikator: Prabowo Dominan Dipilih Gen Z, Bagaimana dengan Basis Pemilih Ganjar dan Anies?

Relawan NFGP diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan politisi sekaligus pengusaha, Ivan Sadik Ketua Alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja Ketua Alumni ITB, Panca Saktiadi Ketua Alumni Itenas dan Junico Siahaan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Mulai pukul 05.00 WIB, acara jalan sehat dan senam bersama ini sudah diserbu ibu-ibu yang berbasis rapi di depan panggung.

Banyak masyarakat berlari pagi dipinggiran lapangan yang selalu ramai setiap akhir pekan untuk orang berolah raga ini.

Ribuan orang mulai mengikuti jalan 7.50 WIB diawali penampilan dari Paskibra  SMKN 1 Majalengka sebagai penampilan penyambut.

Sebelum jalan sehat dimulai  Ketua MUI Kabupaten Majalengka K.H.Anwar Sulaeman memimpin doa.

Rombongan parade kemudian dilepas oleh Maruarar Sirait, Bupati Majalengka dan Ono Surono. Dengan rapi susunan barisan kirab diawali Marching band Satpol PP Majalengka, seni Burok, Kuda Lumping,  Peserta jalan santai, marcing band, muda renggong, silat sampyong, seni koprek, dan paling akhir dari marching band cigasong sampai selesai di Lapangan GGM.

Bang Ara menyempatkan membeli beberapa jualan dari UMKM lalu membagikan kepada peserta yang hadir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat