androidvodic.com

Bertemu dengan Anies di Pangandaran, Susi Pudjiastuti: Dengarkan Cerita Tentang Politik Terkini - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti bagikan pertemuannya dengan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Dalam postingan di Instagramnya @Susipudjiastuti115 dikutip Rabu (26/7/2023). Susi mengungkapkan bahwa dirinya membincangkan berbagai hal dengan Anies Baswedan.

Baca juga: Emak-emak Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Meneriakinya Presiden di Bandara Jambi

"Berbincang banyak hal dengan Pak @aniesbaswedan, mulai dari membuat minyak kemiri, simulator pesawat, pentingnyaselalu membawa tumbler, keadaan nelayan di Pangandaran, sampai survival kit di rompi saya," tulis Susi dalam postingan Instagramnya.

Kemudian Susi juga mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut juga mendengarkan cerita Anies Baswedan terkait situasi politik terkini.

"Tentu sambil mendengarkan beliau cerita tentang situasi politik terkini," tulis Susi.

Sementara itu Anies Baswedan dalam postingan Instagramnya Rabu (26/7/2023) mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Puji Astuti setara kuliah 4 SKS.

Baca juga: Momen Anies Baswedan Dijamu dan Disopiri Susi Pudjiastuti Naik Pikap, Keduanya Sempat Bahas Politik

"Nggak lengkap dong kalau ketemu Bu Susi tapi nggak ketemu laut, nelayan dan ikan. Diajak jalan pagi-pagi sekali ke Pantai Timur Pangandaran dan tempat pelelangan ikan. Ngobrol banyak soal maritim, langsung belajar dari jagonya. Rasanya setara kuliah 4 SKS," tulis Anies Baswedan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat