androidvodic.com

Amanah Saat Diberi Jabatan, Relawan Sebut Prabowo Cocok Jadi Presiden - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (Kami Prabowo) menyebut Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat menjadi Presiden RI pada periode berikutnya. 

Ketua Umum Kami Prabowo, Bahtiar Sebayang, membeberkan beberapa alasan kenapa pria yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu cocok untuk memimpin menggantikan posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

Baca juga: Prabowo dan Ganjar Kompak Berkemeja Kotak-kotak saat Hadiri Acara di Pasar Baru

Pertama, Prabowo disebut Bahtiar merupakan sosok yang amanah jika ia diberi mandat untuk bertugas. Dalam konteks ini saat ia dipercayai Jokowi menjadi Menhan. 

"Pak Prabowo Subianto adalah orang yang kalau kita kasih kepadanya jabatan, kalau kepadanya yang kasih kita amanah, kalau kepadanya kita kasih mandat, maka Prabowo Subianto selalu menjawab dengan semua keberhasilan," kata Bahtiar di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2023). 

Kemudian, Bahtiar juga menjelaskan ihwal Prabowo yang berhasil dalam mendirikan partai dan melahirkan kepercayaan masyarakat.

Baca juga: Kompak Berkemeja Kotak-kotak, Prabowo dan Ganjar Salam Komando

"Ketika pak Prabowo mendirikan sebuah partai, partainya berhasil merebut kepercayaan masyarakat, beliau menjadi Menteri Pertahanan predikatnya adalah salah satu menteri yang terbaik pasukan khusus dan itu disegani warga," tuturnya. 

Selain itu, Prabowo yang punya visi dan misi untuk memajukan bangsa juga jadi alasan kuat kelompok relawan yang didominasi anak muda ini mendukung Prabowo. 

"Kemudian yang kedua, kenapa kita memutuskan memilih pak Prabowo Subianto, karena pak Prabowo adalah orang yang punya visi tentang bangsa ini di hari ke depan," tandasnya. 

Sebagai informasi Kami Prabowo baru saja melakukan deklarasi di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta Barat, Sabtu hari ini. 

Sekretaris Jenderal Kami Prabowo, Ezar Alkafia, mengatakan relawan ini akan mengajak khususnya pemilih pemula dalam proses pemenang Prabowo nantinya. 

Baca juga: Prabowo dan Ganjar Kompak Berkemeja Kotak-kotak saat Hadiri Acara di Pasar Baru

"Kami Prabowo bertekad untuk mendekati, mengajak, merangkul pemilih pemula untuk mendukung, memilih dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Pemilu Presiden tahun 2024," kata Ezar dalam deklarasinya. 

Selain untuk pemenangan Prabowo, kelompok relawan anak muda ini juga hendak turut mensukseskan Pemilu 2024 berlangsung damai. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat