androidvodic.com

Ganjar-Prabowo Sepakat Bersaing Sehat di 2024, Tidak Mau Ada Politik Identitas! - News

News, JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo sepakat dengan Prabowo Subianto akan bersaing sehat pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Ya iyalah, kita harus bersaing sehat," kata Ganjar seusai menjadi pembicara pada acara 'Belajarraya 2023 'Ambil Peran dalam Pendidikan' di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Ganjar mengatakan bahwa dari dulu dirinya tak pernah mau ada politik identitas dan hoaks di tanah air.

"Maka dari dulu kita enggak mau ada politik identitas, ada hoaks, kan itu sehat. Ya terima kasih kalau semua itu sudah sadar," ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi pembicara dalam Ngobrol Publik pada acara BelajaRaya 2023 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). Festival Belajaraya 2023 yang melibatkan pegiat pendidikan, musisi, organisasi masyarakat, pemimpin daerah, hingga pejabat pemerintah tersebut bertujuan untuk mengatasi berbagai isu antara lain kesenjangan akses dan ketertinggalan pendidikan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi pembicara dalam Ngobrol Publik pada acara BelajaRaya 2023 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). Festival Belajaraya 2023 yang melibatkan pegiat pendidikan, musisi, organisasi masyarakat, pemimpin daerah, hingga pejabat pemerintah tersebut bertujuan untuk mengatasi berbagai isu antara lain kesenjangan akses dan ketertinggalan pendidikan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengatakan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Ganjar dan akan bersaing secara sehat di Pilpres 2024.

"Ya tadi ketemu, baik saya hubungannya, baik sama beliau. Kita bersaing dengan sehat ya, bersaing dengan semangat, bersaing dengan kekeluargaan, persaudaraan," kata Prabowo di lokasi.

Menteri Pertahanan ini menegaskan bahwa politik di Indonesia harus dibangun atas prinsip kekeluargaan.

"Bahwa politik di Indonesia harus politik kekeluargaan, politik di antara saudara," ujar Prabowo.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disela-sela Ngobrol Publik pada acara BelajaRaya 2023 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). Festival Belajaraya 2023 yang melibatkan pegiat pendidikan, musisi, organisasi masyarakat, pemimpin daerah, hingga pejabat pemerintah tersebut bertujuan untuk mengatasi berbagai isu antara lain kesenjangan akses dan ketertinggalan pendidikan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disela-sela Ngobrol Publik pada acara BelajaRaya 2023 di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (29/7/2023). Festival Belajaraya 2023 yang melibatkan pegiat pendidikan, musisi, organisasi masyarakat, pemimpin daerah, hingga pejabat pemerintah tersebut bertujuan untuk mengatasi berbagai isu antara lain kesenjangan akses dan ketertinggalan pendidikan. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat