androidvodic.com

Relawan Network for Ganjar President Gelar Pesta Rakyat di Bekasi, Dimeriahkan Ribuan Emak-emak - News

News, JAKARTA - Relawan Network for Ganjar President kembali menggelar kegiatan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Kali ini, kegiatan yang bertema 'Pesta Rakyat Bekasi' digelar di Lapangan Kantor DPP Gerpin, Desa Ciantra, Cikarang Selatan pada Minggu, (30/7/2023).

Ribuan masyarakat Bekasi berduyun-duyun menghadiri acara tersebut. Kebanyakan dari massa yang hadir adalah kaum ibu -ibu atau emak-emak.

Maruarar Sirait, salah satu inisiator Network for Ganjar President mengajak massa yang hadir untuk melanjutkan program Jokowi dengan mendukung Ganjar.

"Ibu-ibu penuh semangat. Kita semua semangat walau panas, karena ada harapan, sehingga kita disini. Banyak kebaikan pak Jokowi. Anggaran desa bertambah, Jalan tol dibangun, BPJS dirasakan masyarakat, BLT sampai dengan baik. Kita doakan, saat Ganjar presiden terpilih, program itu dilanjutkan" kata Maruarar Sirait.

Kegiatan dilaksanakan  oleh relawan Network for Ganjar President bekerjasama dengan Laskar Juang (LAJU) Indonesia. 

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait, Ketua Alumni Universitas Parahyangan Ivan Sadik, Ketua Alumni ITB Gembong Primadjaja, Ketua Alumni Itenas Panca Saktiadi, dan Anggota DPR RI Junico Siahaan.

Nampak hadir dalam acara ketua LAJU Indonesia Rieke Diah Pitaloka, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga anggota DPR RI Ono Surono, Edo Kondologit, dan Basar Simanjuntak.

Relawan Network for Ganjar President kembali menggelar kegiatan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Kegiatan bertema Pesta Rakyat Bekasi digelar di Lapangan Kantor DPP Gerpin, Desa Ciantra, Cikarang Selatan pada Minggu, (30/7/2023).
Relawan Network for Ganjar President kembali menggelar kegiatan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Kegiatan bertema Pesta Rakyat Bekasi digelar di Lapangan Kantor DPP Gerpin, Desa Ciantra, Cikarang Selatan pada Minggu, (30/7/2023). (Istimewa)

Kegiatan Pesta Rakyat Bekasi yaitu senam massal, hiburan rakyat, bazar UMKM, Tari Tradisional, Cek Kesehatan, Pencak Silat, Hadroh.

Sejumlah kelompok seni hadir dalam acara diantaranya Beduk, Barongsai, Bajai, Odong-odong,  jaipong, Pencak silat maung lugay, Marching band SMAN 1 Cikarang Utara, dan Marching Band Gita Bhagasasi. 

Pelaksanaan kegiatan diorganisir oleh Panitia diantaranya Steven Pratama Ketua, H. Wirya Suparna, Sanusi, Bagia Panca Maulana, dan Putri Ramadhanty.

Baca juga: Ribuan Warga Gresik Memadati Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor dan Kabupaten Majalengka. 

Kegiatan serupa bakal dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo

Para tokoh yang hadir disambut oleh Barongsay, kemudian peserta kirab dilepas oleh Ono Surono, Bang Ara, Gembong, dan Ivan.  Beduk Tambun mengiringi perjalanan dari titik awal di cifest hill Cikarang kemudian menyusuri jalan menuju titik acara. 

Rombongan disambut Hadroh Halqoh el-istighotsah dan MA Pembaharuan dilokasi acara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat