androidvodic.com

Konsolidasi di Humbang Hasundutan Sumut, Arnod Sihite Dapat Dukungan Penuh Warga Kampung Halaman - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasanudin Aco

News, JAKARTA -  Calon Anggota Legislatif Dapil Sumut II dari Partai Perindo, Arnod Sihite, langsung tancap gas menggelar konsolidasi di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatra Utara (Sumut).

Humbang Hasundutan adalah kampung halamannya dengan mengumpulkan sekitar 8.000 warga dari seluruh wilayah di Sileang Humbang Hasundutan.

Baca juga: Arnod Sihite Buka Posko Pemenangan di Humbang Hasundutan untuk Pileg 2024

Dalam orasinya di hadapan massa pendukung, Arnod menyampaikan optimismenya dengan bekal pengalaman yang cukup mampu menjadi perpanjangan tangan aspirasi masyarakat di DPR RI.

"Bahwa politik itu jalan pengabdian saya yakini betul. Dan keyakinan ini saya tularkan kepada seluruh masyarakat dan tim relawan untuk disampaikan pada seluruh masyarakat sehingga perjuangan politik ini bisa sampai pada tujuannya untuk melayani dan mengabdi pada rakyat. Itu paling utama," ungkap Arnod kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Warga Dapil Sumut II yang melingkupi 16 Kabupaten dan 3 Kota tersebut kata dia harus mengenal betul rekam jejak Calon Legislatif yang akan dipilih.

Bukan hanya itu, bekal pengalaman serta kerja nyata yang sudah dilakukan untuk masyarakat juga harus menjadi bahan pertimbangan.

"Apa yang sudah saya mulai di Humbang Hasundutan ini dengan dukungan masyarakat kampung halaman saya yang sungguh luar biasa bisa juga meluas ke wilayah lain. Bawa cerita baik tentang rekam jejak, pengalaman dan juga karya nyata yang sudah dilakukan. Biar masyarakat yang menilai," ucap Arnod.

Dia meyakini, dukungan yang begitu besar dari masyarakat di kampung halamannya adalah bukti dari kecintaan mereka karena karya nyata yang sudah dilakukan selama ini.

"Setidaknya sebelum jadi Caleg pun saya sudah banyak melakukan sesuatu untuk Kampung halaman saya ini. Sungguh saya mendapat energi luar biasa karena antusias dukungan masyarakat," tukasnya.

Tokoh Masyarakat Humbang Hasundutan Binsar Purba menambahkan dukungan warga untuk Arnod merupakan spontanitas warga yang sudah mengenal sepak terjang dan karya yang sudah pernah dilakukan Arnod di wilayah Humbang Hasundutan.

"Ini adalah anak kampung kami di sini. Bangga kami ada tokoh yang berkiprah di level nasional dengan banyak pengalaman. Dia juga banyak membantu masyarakat di sini. Karena bekal itu lah kami meyakini bahwa anak kami Pak Arnod ini bisa menjadi saluran aspirasi kami," pungkas Binsar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat