androidvodic.com

Grace Natalie PSI: Prabowo Adalah Seorang yang Rendah Hati - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie memuji Prabowo Subianto sebagai sosok yang rendah hati karena mau mendatangi markas PSI yang meraih 1,89 persen suara dalam Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan Grace Natalie usai melakukan pertemuan tertututp dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di markas Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

Pertemuan tertutup Prabowo dan elite PSI berlangsung selama 1 jam.

"Kalau ditempat lain kita yang diminta ke sana, kalau perlu sambil merangkak, kalau di sini Pak Prabowo yang berkenan hadir mendatangi kami di kantor PSI," ujar Grace dalam konferensi pers.

Ia menuturkan bahwa hal tersebut menunjukkan eks Danjen Kopassus itu sebagai sosok yang rendah hati.

Baca juga: PSI Sanjung Prabowo: Tamu Kehormatan dan Capres Front Runner 2024

Pasalnya, Prabowo tidak melihat apakah partai itu besar ataupun kecil.

"Buat kami ini sebuah kehormatan dan menunjukkan bahwa pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati, seorang tokoh besar yang mau merispek siapapun orangnya, apakah dia partai besar atau partai kecil," jelasnya.

Lebih lanjut, Grace menuturkan pihaknya memiliki kesamaan visi saat berbincang dengan Prabowo selama satu jam.

Baca juga: BREAKING NEWS: Prabowo Sambangi Markas DPP PSI, Ajak Salam Komando Giring dan Grace Natalie

Kedua belah pihak pun percaya dalam membangun bangsa harus meninggalkan perbedaan.

"Jadi perbincangan hangat, serius tapi santai, saling berbagi visi dan ada kesamaan yang saya temukan dari PSI dan Pak Prabowo bahwa kita sama-sama percaya bahwa kalau mau Indonesia maju kita harus bersatu harus bisa meninggalkan semua perbedaan, supaya kita bisa jadi bangsa yang kuat," jelasnya.

"Karena kalau kita tidak menjadi bangsa yang kuat, kita memang bangsa yang besar gitu ya tapi kalau kita terpecah belah kita akan tergilas oleh bangsa-bangsa lainnya di luar sana," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat