androidvodic.com

Relawan Network for Ganjar President Gelar Tasik Budaya Merah Putih, Ribuan Warga Hadir - News

News, TASIKMALAYA - Ribuan warga hadir dalam acara relawan pemenangan Ganjar Pranowo.

Kali ini kembali dilaksanakan oleh Network for Ganjar President di Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya, minggu (6/8/2023) dengan tema Tasik Budaya Merah Putih. 

Peserta jalan sehat mulai jalan dari Taman Kota Tasikmalaya dengan dilepas oleh Ivan Sadik, Panca Saktiadi dan Kepler Sianturi.

Baca juga: Mengintip Isi Distro Ganjar Pranowo yang Baru Diresmikan, Ada Topi hingga Kemeja Garis-garis

Peserta parade kemudian menyusuri Jl. HZ Mustofa lalu melalui Jl. Penyebutan menempuh jarak 1,3 km sampai dititik acara lapangan Gelora Sukapura Dadaha.

Paskibraka membuka karnaval, kemudian kostum Karnaval, angklung sered, dewa motekar, musik marawis, badut, konvoi relawan dan mobil Jeep.

Ivan Sadik salah satu inisiator relawan Network Ganjar for President mengatakan bahwa acara kebudayaan sebagai upaya untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo agar bisa dipahami dan dipercaya masyarakat Tasikmalaya, serta mengajak semua bekerjasama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Ganjar Presiden menjadi tanggungjawab kita semua. Kalau kita berjuang sendiri hasilnya pasti kurang baik. Yang punya saudara keluarga ajak memilih pak Ganjar. Kita semua aktif untuk memenangkan," kata Ivan dalam keterangan yang diterima, Minggu.

Baca juga: Sebulan di RSUP Sardjito, Ganjar Jenguk Cak Nun: Kondisinya Membaik, Kini Dirawat di Bangsal

Menurutnya, kegiatan ini upaya untuk memperkenalkan Budaya dan pemenangan Ganjar Pranowo.

"Di Tasik kami berharap bisa menang diatas lima puluh persen. Ini kegiatan yang ke enam di Jawa Barat. Strateginya untuk masyarakat bisa memahami dan percaya bahwa Pak Ganjar yang bisa membawa kemakmuran bagi Indonesia lima tahun kedepan," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini. 

Hal senada diungkapkan Panca.

"Ganjar bisa menang kalau kita bekerjsama memenangkan. Mulai dari Tasik sampai keseluruh indonesia," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kepler Sianturi bahwa seni budaya menjadi jalan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

"Komunitas peduli Tasikmalaya. Budaya semakin meningkat, umkm, para pelaku budaya. Agar Ganjar di Tasikmalaya semakin dikenal. Ada 3.500 mangkok bakso kita siapkan. Berharap ganjar menjadi Presiden 2024. Setuju?" Katanya.

Menurutnya, 17 relawan Ganjar di Tasikmalaya yang bekerjasama untuk kegiatan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat