androidvodic.com

Gerindra DKI Jakarta Perintahkan Seluruh Kader Sebar Berita Positif terkait Prabowo Subianto - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Ketua DPD DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memerintahkan seluruh kader menyebar berita terkait Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selama pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Namun, kata Riza, hanya berita-berita positif saja yang harus disebarkan kepada publik.

Baca juga: Gerindra Yakini Prabowo Bakal Menang Pilpres 2024 Karena Tidak Bersebrangan Dengan Kekuasaan

Termasuk, pemberitaan positif yang terkait kegiatan Partai Gerindra di tingkat DPC hingga pusat.

"Saya minta yang pertama setiap kita semua satu, menggunakan gadget atau handphone ini sebaik mungkin, mulai hari ini selalu meng-upload semua kegiatan-kegiatan bapak Prabowo, kegiatan-kegiatan partai dari tingkatan pusat, DPD DKI, DPC, dan seterusnya, semua berita-berita baik segera di-share, di-share ke seluruhnya," kata Riza di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023).

Riza juga menyatakan bahwa seluruh kader juga diminta untuk mengklarifikasi berita-berita bohong atau hoaks yang menyerang Prabowo.

Karena itu, seluruh kader diminta memakai ponsel sebaik mungkin.

"Kalau ada berita-berita yang tidak baik agar diklarifikasi, kalau ada berita hoaks. Jadi itu yang pertama gunakan gadget sebaik mungkin," jelas Riza.

Selain itu, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta seluruh kader untuk mendatangi rumah warga satu per satu.

Hal tersebht bertujuan untuk sosialisasikan Prabowo menjadi capres.

Baca juga: UU Pemilu Paling Banyak Digugat ke MK, Perludem: Parpol Mau Diuntungkan

"Jadi datangi semua rumah, bisa? Ini masih ada 6 bulan setengah cukup waktu bagi teman-teman untuk mendatangi setiap rumah, setiap rumah di lingkungan kita masing-masing, di RT kita masing-masing, di lingkungan TPS kita masing-masing," katanya.

"Datangi dengan baik, dengan sopan sampaikan berbagai informasi yang baik tentang Pak Prabowo, sampaikan informasi yang baik tentang Partai Gerindra, dengarkan masukan, dengarkan masukan dan terus perjuangkan apa yang menjadi harapan, aspirasi dari para seluruh warga," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat