androidvodic.com

Terpilih Secara Aklamasi, Tedi Supriadi Jabat Ketua Umum Ganjarist Periode 2023-2028 - News

News, JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist punya ketua umum baru.

Adalah Tedi Supriadi yang didapuk menjadi ketua umum Ganjarist periode 2023-2028.

Ia terpilih secara aklamasi oleh dewan pendiri yang disaksikan langsung dewan pembina pada sidang pemilihan, di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Pada kesempatan itu ketua umum terpilih, Tedi Supriadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kris Tjantra, Sekjen Ganjarist yang selama 1 tahun menjadi Plt. ketua umum menggantikan Eko Kuntadhi yang mundur dari jabatannya.

Dengan begitu, Kris tjantra yang sejak awal berdirinya Ganjarist dipercaya sebagai Sekjen, saat ini kembali menduduki posisi tersebut mendampingi ketua umum baru.

Pimpinan sidang, Ratna Djaroem menjelaskan, dari sekian calon yang diunggulkan, Tedi Supriadi adalah satu-satunya calon yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh dewan pendiri dan layak menjabat sebagai Ketua Umum Ganjarist.

"Setelah melalui tahapan diskusi sebelum proses pemilihan, maka secara aklamasi, Tedi Supriadi menjadi satu-satunya calon yang memenuhi persyaratan dan terpilih sebagai ketua umum," tutur Ratna.

Ia pun menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua umum berjalan sesuai dengan aturan, tata tertib dan jumlah dewan pendiri yang hadir pun sudah memenuhi syarat minimal kehadiran.

"Dengan terpilihnya ketua baru, maka Ganjarist akan terus mendukung Ganjar Pranowo dan mendukung gerakan yang bermanfaat yang dilakukan satuan relawan dan menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dan melaksanakan program yang memberikan dampak besar terhadap peningkatan sumber daya masyarakat," imbuh Ratna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat