androidvodic.com

Momen Prabowo Subianto Peluk Erat Cak Imin, Zulkifli Hasan dan Airlangga di Acara HUT ke-25 PAN - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Seluruh ketua umum partai politik pendukung Prabowo Subianto maju sebagai bakal calon presiden (capres) hadir dalam acara rangkaian HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (28/8/2023).

Tampak seluruh ketua umum yakni dari PAN Zulkfili Hasan selaku pemilik acara duduk berdampingan dengan beberapa ketua umum partai politik lainnya di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Adapun mereka yang hadir adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hadir paling akhir atau di tengah-tengah acara berlangsung.

Berdasarkan pantauan, Tribunnews di lokasi kehadiran Cak Imin mendapat perhatian, khususnya oleh bakal capres dari KKIR yakni Prabowo Subianto.

Terlihat, Prabowo langsung merangkul dan memeluk Cak Imin bersamaan dengan Zulkifli Hasan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Prabowo yang turut merangkul Cak Imin ketika menyapa Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Setelahnya, Cak Imin langsung menghampiri Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan tak lama menduduki kursi yang sudah disediakan.

Tak hanya para ketua umum parpol itu, terpantau juga hadir para tokoh lainnya termasuk dua wakil ketua DPR.

Mereka adalah Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Ketua Harian DPP Parta Gerindra serta Lodewijk Freidrick Paulus yang merupakan Sekjen Partai Golkar.

Tak hanya itu, hadir juga Wakil Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Sedangkan dari jajaran PKB tampak Wasekjen Syaiful Huda.

Selain itu, hadir pula menteri di kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi, di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menpora Dito Aritedjo.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut menghadiri acara bimbingan teknis (Bimtek) sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-25 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (28/8/2023) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat