androidvodic.com

Anies-Cak Imin Deklarasi di Surabaya, AHY Unggah Foto Keluarga, Prabowo Hadiri Deklarasi Gelora - News

News, JAKARTA - NasDem dan PKB resmi mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju di Pilpres 2024.

Deklarasi digelar Sabtu (2/9/2023) siang di Surabaya, Jawa Timur.

Ternyata ada alasan di balik keputusan memilih Kota Surabaya sebagai tempat deklarasi Anies-Cak Imin.

Begitu juga alasan kenapa deklarasi dilakukan di Hotel Majapahit Surabaya (dulu bernama Hotel Yamato), yang merupakan satu di antara bangunan bersejarah di Kota Pahlawan.

Baca juga: FormasNU Harap Semua Pihak Tak Perkeruh Hubungan Anies dan Partai Demokrat

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menjelaskan, Kota Surabaya di Jawa Timur dipilih sebagai lokasi deklarasi pasangan Anies-Cak Imin lantaran Jawa Timur selama ini merupakan daerah basis pendukung PKB dan warga NU (nahdliyin).

Lantas di hari yang sama, Sabtu (2/9/2023) apa saja kegiatan Prabowo Subianto serta Agus Harimurti Yudhoyono yang ditinggal Cak Imin dan PKB ?

AHY Unggah Foto Bersama Anisa Pohon dan Almira

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto saat tengah bersama dengan istri, Annisa Pohan dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Adapun postingan tersebut diunggah di akun X (dulu Twitter) pribadinya, @AgusYudhoyono pada Sabtu (2/9/2023).

Tampak dalam foto tersebut, AHY tengah memeluk sang anak sembari menyantap makanan di sebuah restoran.

"Selamat berakhir pekan Keluarga Indonesia...," tulis AHY dalam postingannya.

Unggahan tersebut pun turut dikomentari netizen.

"Memang betul, hanya keluarga yang selalu ada disisi kita. Semangat terus untuk Kanda AHY," tulis akun @Ganjaran_app.

"tetap smangat mas agus.... kegagalan adl kesuksesan yg tertunda. msh byk waktu smbil instropeksi diri & memperbaiki diri," tulis @Prasetyo__2.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto saat bersama dengan istri, Aulia Pohan dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono pada Sabtu (2/9/2023). Unggahan ini bersamaan ketika Anies dan Cak Imin dideklarasikan sebagai capres dan cawapres di Hotel Majapahit, Surabaya.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto saat bersama dengan istri, Aulia Pohan dan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono pada Sabtu (2/9/2023). Unggahan ini bersamaan ketika Anies dan Cak Imin dideklarasikan sebagai capres dan cawapres di Hotel Majapahit, Surabaya. (Twitter @AgusYudhoyono)

Di sisi lain, pada waktu yang bersamaan, Anies dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dideklarasikan sebagai capres-cawapres di Hotel Majapahit, Surabaya pada Sabtu siang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat