androidvodic.com

Sudirman Said Puji AHY Minta Kadernya Move On: Kematangan Dalam Menghadapi Suasana yang Tak Mudah - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Juru Bicara Anies Baswedan di Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Sudirman Said merespon pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta kadernya move on dari Anies Baswedan.

Menurut Sudirman Said bahwa sikap AHY tersebut menandakan sebuah kematangan.

"Saya menyimak pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY dengan seksama. Kita patut mengapresiasi sikap dan kematangan Mas AHY dalam menghadapi suasana yang tidak mudah ini," kata Sudirman Said dalam keterangannya Senin (4/9/2023).

Ia melanjutkan sikap memaafkan dan mengajak seluruh kader untuk move on memberi signal yang menunjukkan kedewasaan politik. 

"Baik dari Ketua Umum Mas AHY maupun seluruh jajaran Partai Demokrat. Kesediaan untuk tetap bekerja sama dalam agenda-agenda kebangsaan yang lebih besar adalah sikap yang terpuji, yang menempatkan kepentingan bangsa di atas kepentingan subyektif masing-masing pihak," kata Sudirman Said.

Kemudian ia memuji Anies Baswedan dan AHY merupakan tokoh muda generasi baru pemimpin Indonesia.

"Saya melihat kedua tokoh muda yang saya kenal baik, Mas AHY dan Mas Anies Baswedan adalah generasi baru Pemimpin Indonesia yang cerdas, santun, visioner, dan tetap menjunjung etika dan integritas," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat