androidvodic.com

Penjelasan Budiman Sudjatmiko Soal Foto Bareng Anies, Jusuf Kalla dan Adik Prabowo Viral di Medsos - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Beredar foto bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) bertemu dengan aktivis 98 Budiman Sudjatmiko dan Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo di media sosial.

Dalam foto itu, terlihat pula Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Politikus Partai NasDem Sugeng Suparwoto. Foto pertemuan itu pun banyak menuai spekulasi.

Menanggapi hal itu, Budiman Sudjatmiko pun angkat bicara. Menurutnya, foto tersebut diambil saat berada di sebuah lounge Bandara Halim Perdanakusuma pada 18 Agustus 2023.

"Itu adalah tanggal 18 Agustus di lounge sebuah bandara halim Perdanakusuma, pagi-pagi saat kami mau ke Semarang. Saat kita mau masuk tiba-tiba berpapasan lah dengan rombongan Pak Anis Pak JK Pak Sugeng suparwoto dan saya bersama pak Hasyim Pak Noel dan beberapa yang lain," kata Budiman di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Ia menyatakan bahwa tidak ada komunikasi apapun dalam pertemuan tersebut. Kedua belah pihak hanya bertegur sapa lalu kemudian pergi.

"Kita kan orang yang biasa saja bergaul, kita "hai hai" segala macem, gak ada apapun kemudian foto-foto dan setelah itu pergi dan kemudian ketika hari ini digoreng dan ada playing victim bahwa mau dikeroyok itulah yang mau saya katakan," jelasnya.

Budiman membantah foto itu mengindikasikan adanya kerja sama dengan pihak Anies Baswedan untuk mengeroyok pihak lain.

"Narasinya kan memang seolah-olah dikeroyok, itu hanya pertemuan. Tidak ada narasi yang disampaikan seperti itu, tidak ada pembicaraan lain demi Allah," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat