androidvodic.com

Relawan Sarung Ganjar Siapkan 1.000 Orang Door To Door Campaign - News

Hasiolan EP/News

News, JAKARTA - Relawan Santri Mendukung Ganjar Pranowo (Sarung Ganjar) siapkan 1.000 orang tim door to door Campaign di seluruh Indonesia.

"Pasukan tersebut nantinya kita berikan alat pendukung berupa sarung, stiker dan APK lainnya sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat," jelas Sekretaris Sarung Ganjar, Hammam Asy'ari saat giat verifikasi relawan oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) di Sekretariat Sarung Ganjar, Pancoran, Rabu (6/9/2023).

Baca juga: Antisipasi Dampak Kemarau, Relawan Ganjar Bantu Penuhi Kebutuhan Air Bersih Ratusan Warga Sampang

Dikatakan Hammam, tim tersebut mulai bergerak  di Jawa Barat, di antaranya di Subang, Karawang, dan Indramayu.

"Sementara kita mulai di wilayah Jawa Barat kemudian berkembang ke wilayah lainnya di seluruh Indonesia," katanya.

Menurut Hammam, selain bergerak di basis-basis pesantren, Sarung Ganjar juga akan menyisir wilayah-wilayah yang lemah pemilih Ganjar.

"Lemah bukan berarti menjadi hambatan bagi kami, artinya segala potensi kita akan maksimal kan agar Pak Ganjar mendapatkan dukungan yang massif sehingga bisa terkonversi menjadi suara di 2024 nanti," katanya.

Hamam menjelaskan, Sarung Ganjar merupakan relawan yang sudah berdiri hampir satu tahun.

Selain berupa tim kampanye lapangan relawan ini juga bergerak di Media Sosial.

"Kita apresiasi kepada tim TKRPP yang turut memverifikasi Sarung Ganjar, semoga dengan adanya kunjungan ini gerak kita baik di darat maupun udara bisa maksimal dalam memenangkan pak Ganjar menjadi presiden," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat