androidvodic.com

SBY: Bu Mega Itu Orang yang Tidak Pernah Berlaku Jahat Kepada Keluarga Saya - News

Laporan Wartawan News Rahmat W. Nugraha

News, JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra merespons perkataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman bahwa Megawati tak pernah jahat dengan Partai Demokrat.

Dikatakannya Herzaky bahwa perkataan itu bukan hanya diucapkan Benny K Harman saja, tapi juga Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Itu disampaikan langsung bukan hanya oleh Benny K Harman, Pak SBY menyampaikan langsung. Ada interview Minggu lalu di salah satu stasiun televisi swasta nasional Pak SBY menyampaikan 'Bu Mega itu orang yang tidak pernah berlaku jahat kepada keluarga saya,'" kata Herzaky di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Baca juga: SBY dan Megawati akan Bertemu Bahas Koalisi di Pilpres 2024? Demokrat Respon Positif

Kemudian dikatakan Herzaky, bahwa Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut juga mengungkapkan tidak ada perbedaan mendasar secara ideologi antara keduanya.

"Apakah ini pertanda kami condong merapat ke sana? kalau saya tidak bisa sampai ke tahap itu. Karena yang punya wewenang tentunya adalah MTP yang tahu langkah ke depannya tentunya yang saat ini berinisiatif memimpin proses koalisi atau kerja sama dengan parpol lain adalah mas AHY," katanya.

Baca juga: PDIP Siap Buka Lagi Komunikasi dengan Demokrat, Megawati Diisukan akan Bertemu SBY

Herzaky melanjutkan kalau ada arahan dan perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat bisa disampaikan ke publik.

"Pasti kita akan sampaikan. Tetapi tenang saja kejutan atau hal besar akan ada dalam waktu dekat," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat