androidvodic.com

GMI Ajak Kaum Milenial Bersatu Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Ganjar Muda Indonesia (GMI) Evan Lanell Wea mengajak semua Relawan Ganjar Pranowo untuk berjuang all out dan bersatu dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Evan saat menghadiri langsung Deklarasi Relawan Buruh Sahabat Ganjar Hong Kong dan Macau di Gedung TNG Hong Kong, Minggu (10/9/2023). 

Di Hong Kong, Evan juga berkomunikasi langsung dengan Capres Ganjar Pranowo melalui teleconference. Kepada Ganjar, Evan menyampaikan gagasan-gagasan anak muda agar menjadi perhatian kedepannya.

Evan menyakini sosok Ganjar merupakan figur yang santun, cerdas, dan bijaksana, serta memahami kebutuhan kaum milenial.

"Ganjar telah menjadi sosok yang dinantikan kepemimpinannya di Indonesia. Beberapa kali GMI menggelar kegiatan seperti kompetisi e-sports Mobile Legend, pelatihan wirausaha, donor darah, Ganjar selalu mendukung penuh. Bahkan, putra Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ikut serta dalam kegiatan GMI," tuturnya, Senin (11/9/2023). 

Evan menilai,  pengalaman dan kiprah Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode sukses membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Hal ini membuat Ganjar dinilai layak sebagai pemimpin Indonesia.

Evan berharap GMI ke depan juga bisa menjadi pendidikan politik bagi anak-anak muda. Sehingga anak muda juga terlibat dalam membangun bangsa dan memilih pemimpin yang tepat. 

Untuk diketahui, GMI merupakan organ relawan milenial yang dibentuk untuk memaksimalkan dukungan milenial bagi Ganjar Pranowo.

Baca juga: Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jalankan Aksi Bedah Rumah di Deli Serdang Sumut

GMI berisi kalangan milenial dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi baik negeri dan swasta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat