androidvodic.com

Presiden PKS: Sejak Awal Kami Gembira PKB Bergabung di Koalisi Perubahan - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan sejak awal partainya sangat gembira mengetahui kabar merapatnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Hal ini disampaikan Syaikhu saat menyambut kedatangan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

"Saya sudah sejak awal sangat bergembira dengan bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan," kata Syaikhu.

Ia berharap bergabungnya PKB bisa kian membawa optimisme agar Koalisi Perubahan meraih kemenangan, membawa harapan, serta kebaikan bagi umat, bangsa, dan negara.

"Semoga sekali lagi koalisi ini betul-betul membawa harapan, kemenangan dan kebaikan bagi umat, bangsa dan negara," katanya.

Baca juga: Manuver PKB, Dari Koalisi Semut Merah Hingga Kembali Dekati PKS untuk Dukung Duet Anies-Cak Imin

Adapun sebagai bagian dari rasa kedekatan antara PKS dengan PKB, Syaikhu mengajak seluruh jajaran yang hadir dalam ruangan pertemuan tersebut untuk menyanyikan lagu Yalal Waton.

Sebagaimana diketahui lagu Yalal Waton adalah lagu yang dipopulerkan oleh umat Islam dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU). Penciptanya adalah KH Wahab Chasbullah.

Baca juga: PKB dan NasDem Sepakat Nama Poros Parpol Pendukung Anies-Cak Imin Tetap Koalisi Perubahan

"Sebagai bagian rasa lebih dekat lagi, pada hari ini, bahkan sudah hadir di DPP PKS ini, kita berdiri sejenak dengan menyanyikan lagu Yalal Waton," kata Syaikhu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat