androidvodic.com

Profil Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo Hadiri Rapat Perdana Tim Pemenangan Ganjar - News

News - Tim pemenangan nasional (TPN) bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi perdana menjelang Pilpres 2024 di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023) hari ini. 

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hadir langsung dalam rapat ini. 

Tak hanya Megawati, konsolidasi ini juga dihadiri ketua umum partai politik pendukung lainnya, salah satu diantaranya ada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Selain Hary Tanoesoedibjo ada pula Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Arsjad Rasjid hingga Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa.

Dalam rapat kali ini Hary Tanoesoedibjo terlihat duduk di sebelah Megawati

Ia hadir mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana hitam. 

Baca juga: Kata PDIP soal Arsjad Rasjid Pamit Duluan di Rapat Perdana TPN Ganjar

Profil Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo merupakan pengusaha sekaligus tokoh politik. 

Di bidang bisnis ia merupakan Executive Chairman atau pemilik MNC Group. 

MNC Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media, jasa, dan keuangan, serta entertainment hospitality.

Dikutip dari MNC Vision, Hary Tanoesoedibjo lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 26 September 1965.

Hary merupakan lulusan Carleton University di Kanada tahun 1988 dan meraih gelar Bachelor of Commerce (Honors).

Lalu, di tahun 1989, Hary mendapat gelar Master of Business Administration dari Ottawa University yang juga berada di Kanada. 

Sebelum itu ia menempuh pendidikan SMA di St Louis Surabaya pada tahun 1981- 1998. 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba untuk mengikuti rapat konsolidasi partai politik dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (13/9/2023). Rapat yang diikuti oleh Tim Pemenangan Nasional ini membahas soal agenda-agenda strategis pemenangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba untuk mengikuti rapat konsolidasi partai politik dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (13/9/2023). Rapat yang diikuti oleh Tim Pemenangan Nasional ini membahas soal agenda-agenda strategis pemenangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat