androidvodic.com

Anies dan Cak Imin Konfirmasi Hadiri Majelis Syuro PKS, Ketua Umum PKB: Semoga PKS Mau Terima Saya - News

News - Bakal calon presiden (Bacapres) dan bakal calon presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), akan menghadiri musyawarah Majelis Syuro PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (15/9/2023) sore ini.

Saat menghadiri launching Forum Bersama Indonesia (FBI) di Jakarta Barat hari ini, Anies mengonfirmasi kehadirannya di rapat Majelis Syuro PKS.

"Insya Allah nanti sore saya datang," kata Anies, Jumat (15/9/2023), dilansir Kompas.com.

Sementara itu, Cak Imin juga akan memenuhi undangan PKS pada Jumat sore, nanti.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, awalnya berencana menghadiri acara di Solokan Jeruk, Bandung.

Namun, agenda tersebut diurungkan karena akan menghadiri undangan PKS.

"Ya, ini (ke acara) Kiai se- Jabar dulu sama habib, sebetulnya sampai malam nanti, tapi karena ada undangan mendadak dari PKS jadi kami tunda," kata Cak Imin di Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9/2023).

Baca juga: Sebelum Beri Dukungan, Majelis Syura PKS Minta Cak Imin untuk Presentasi Sore Nanti

Dikutip dari TribunJabar.id, Cak Imin mengaku, belum bisa berbicara terkait acara apa bersama PKS di Jakarta sore nanti.

Sebab, menurutnya, ia belum mendapatkan info dari rekannya, PKS.

"Tapi yang jelas setengah 5 (sore) diundang ke PKS, katanya untuk persentasi di depan majelis syuro. Saya hadir sore nanti, memberi pemikiran, supaya menjadi pertimbangan, semoga PKS mau menerima saya," kata Cak Imin.

Cak Imin mengatakan, banyak pemikirannya yang akan disampaikan.

Namun, ia belum menjelaskan lebih detail terkait pemikiran yang ingin disampaikan.

"Ini untuk bangsa dan negara, pasangan AMIN (Anies Muhaimin) insya Allah siap menjadi kekuatan yang memperbaiki masa depan Indonesia," ucapnya.

Lebih lanjut, Cak Imin mnegaku juga akan menyampaikan kepada PKS, terkait kerja sama dari berbagai kekuatan, ada Nasdem, PKB, PKS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat