androidvodic.com

Motivasi Caleg, Sandiaga Hingga Arwani Optimis Perolehan Suara dan Kursi PPP Meningkat di Jateng - News

News. JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan sebanyak 150 kursi DPRD Kabupaten/Kota dan 13 kursi DPRD Jawa Tengah dalam Pemilu 2024.

Untuk mencapi target tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno memberikan semangat sekaligus motivasi kepada para Caleg, dalam kegiatan pembekalan Caleg Dapil III Jateng, di Rembang, Jateng, Sabtu (16/9/2023).

“Di sini memang daerah kekuatan PPP dan saya memberikan tambahan semangat serta narasi untuk menciptakan ekonomi hijau. Tentunya untuk menghadirkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,”  kata Sandiaga dilansir Minggu (16/9/2023).

Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengaku optimistis PPP dapat terus mengalami kenaikan perolehan suara di Jateng khususnya Dapil III.

“Karena kami terus mengalami kenaikan baik dari sisi suara maupun kursi legislatif dan eksekutif setiap tahunnya. Insyaallah optimis menang,” ujar Arwani.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan mengaku telah menjalankan strategi pemenangan untuk di Jateng, di antaranya melakukan pendekatan kepada masyarakat hingga kalangan NU. 

“Kami merajut kembali basis pemilih yaitu kalangan NU, melakukan pendekatan luar biasa. Alhamdulillah banyak juga pengurus yang menjadi caleg PPP dan itu tidak terjadi di Pemilu sebelumnya,” kata Masruhan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat