androidvodic.com

Usai Pertemuan Tertutup, Parpol Koalisi Prabowo Godok dan Matangkan Konten Kampanye - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Para petinggi parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggodok konten kampanye Prabowo Subianto lewat kelompok kerja (pokja) untuk kemudian disosialisasikan.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus setelah pertemuan tertutup para petinggi parpol KIM selama kurang lebih 3 jam di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

"Tadi kita telah mendengarkan dari tim pakar Pak Prabowo, karena Pak Prabowo kan sudah keliling. Tadi malam kita lihat beliau bertiga (Prabowo, Anies dan Ganjar) di UGM dan telah menyampaikan katakan visi dan misi ataupun pokok-pokok kebijakan," kata Lodewijk dalam konferensi pers, Rabu (20/9/2023).

Dalam pertemuan itu, Lodewijk mendapatkan penjelasan dari tim pakar Partai Gerindra yang hadir soal program Prabowo ke depan.

"Ada 17 program prioritas, kemudian ada 8 program cepat yang harus selesai lebih awal, mungkin lebih kepada program 100 hari ya biasanya. Kemudian ada 45. Jadi filosifinya 17-8-45. Yang 45 adalah para pakar yang mengawasi untuk bagaimana membentuk konten," kaga Lodewijk.

Baca juga: Yusril Disebut Bisa Memperkuat Prabowo pada Pilpres 2024, Ini Alasannya

Wakil Ketua DPR RI itu menyebut bahwa konten-konten yang dihasilkan nanti harus relevan dengan realitas kekinian.

"Konten yang kita akan sampaikan juga harus bernilai, harus punya nilai, punya nilai jual, nilai penerimaan dari konstituen, karena memang yang kita harus kita akan jual adalah pasangan presiden dari Pak Prabowo dari Koalisi Indonesia Maju," kata dia.

"Artinya kita ingin merebut hati dan pikiran dari rakyat Indonesia utk bgaimana memilih Pak Prabowo dengan insya allah pasangannya sebagai presiden masa bakti 2024-2029 nanti," ujar Lodewijk.

Selain itu, Lodewijk mengatakan bahwa konten yang dihasilkan juga bisa konsisten.

"Artinya dari tataran strategis sampaj tataran operasional itu narasi yang dibangun sama, dan dari waktu ke waktu tentunya itu sama tidak berubah-ubah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat