androidvodic.com

Membandingkan Janji-janji Politik Prabowo, Anies, dan Ganjar Jelang Pilpres 2024 - News

News, JAKARTA -  Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden (Capres-cawapres) belum mendaftar ke KPU RI.

Namun demikian tiga bakal capres mulai mengumbar janji-janji jika terpilih pada Pilpres 2024.

Tiga capres dimaksud adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Bahkan pendamping capres yakni cawapres Anies yakni Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kini mulai kerap menyampaikan janji-janjinya kepada publik.

Janji para capres itu diutarakan dalam berbagai kesempatan seperti dirangkum News, Jumat (22/9/2023);

A. Janji Prabowo Subianto

Capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam sejumlah kesempatan menyampaikan janji politiknya.

Diantaranya saat  konsolidasi pemenangan bersama salah satu partai koalisinya, Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Padang, Sumatra Barat, Sabtu (16/9/2023) lalu.

1). Program Jokowi dilanjutkan seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Sembako, Kartu Pra Kerja, Program Keluarga Harapan dan yang lain-lain.

2). Memberi makan siang dan susu gratis untuk semua murid di sekolah negeri, sekolah swasta, pesantren dan untuk anak-anak balita, serta bantuan gizi untuk ibu-ibu hamil.

3). angun sekolah-sekolah unggulan terintegrasi mulai dari matematika, sosial, sains, seni dan olahraga hingga militer, untuk sekolah lainnya yang sudah ada akan perbaiki semua.

4). Gratis cek kesehatan bagi seluruh pemilik Kartu Indonesia Sehat.  Termasuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan obat untuk rakyat.

5). Bangun embung, lumbung pangan tingkat desa, daerah dan nasional, ingin Indonesia jadi produser nomor 1 beras di dunia.

6). Menaikkan gaji guru/TNI dan polri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat