androidvodic.com

Berbaju Kotak-kotak, Ganjar Pranowo Hadiri Rapat Ketua Umum Parpol dan Tim Pemenangan Siang Ini - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo turut menghadiri rapat pertemuan ketua umum partai politik bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Gedung High End Jakarta Pusat, pada Rabu (27/9/2023). siang.

Berdasarkan pantauan News, Ganjar terlihat tiba di lobby Gedung High End sekitar pukul 14.20 WIB.

Baca juga: Megawati dan Elite Partai Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo Kumpul di Markas Tim Pemenangan Nasional

Dia pun turun dari mobil berwarna hitam dengan mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak berwarna merah putih.

Saat tiba, mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun langsung menebar senyum sambil menyapa awak media.

Ganjar pun bergegas masuk Gedung High End dan menuju lantai 5 untuk mengikuti pertemuan dengan para ketua umum parpol pendukung dan Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Baca juga: Adu Sepak Terjang Mahfud MD dan Sandiaga Uno, 2 Sosok Disebut PPP Kandidat Kuat Bacawapres Ganjar

Sebelumnya, sejumlah ketua umum dan pimpinan partai politik koalisi Bacapres Ganjar Pranowo mendatangi Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres Ganjar Pranowo di Gedung High End Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Pantauan di lokasi, Megawati tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB. Megawati disambut Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Mendampingi Megawati, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Bendum PDIP Olly Dondokambey.

Tak berselang lama, tiba Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan jajaran PPP, di antaranya Sekjen PPP Arwani Thomafi, dan Jubir PPP Usman Tokan.

Baca juga: Anies Ingin yang Pertama Daftar ke KPU hingga Strategi PDIP Umumkan Cawapres Ganjar Detik Terakhir

Bersama jajaran PPP, rombongan Partaj Hanura juga sudah tiba di lokasi. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Sekjen Hanura Kodrat Shah, Waketum Hanura Benny Rhamdani.

Tampak juga berada di lokasi, Ketua TPN Ganjar Pranowo Arsyar Rasyid. Namun, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa tampak tidak berada di lokasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat