androidvodic.com

Ganjar 'Lamar' Anak Muda Masuk Timsesnya: Saya Beri Ruang yang Luar Biasa, Bisa Learning by Doing - News

News - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo menawari anak muda untuk menjadi tim suksesnya di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika mengisi talkshow Ideafest 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

“Kalau diizinkan saya, maaf jangan merasa terganggu, hari ini saya akan melamar teman-teman muda untuk terlibat dalam politik, saya lamar” ujarnya, dikutip dari YouTube Kompas TV, Sabtu.

"Hai anak muda, mau menjadi tim sukses saya? Mau berjalan, mau melihat proses, dan tolong kasih kami masukan."

“Kalau jawabannya iya, saya akan turun panggung dari sini, silahkan catat nomer handphone saya. Saya berikan ruang yang luar biasa,” lanjutnya.

Menurut Ganjar, ketika anak-anak muda ingin terlibat dalam poltik, maka hal tersebut bisa learning by doing.

Dalam hal ini, Ganjar juga menegaskan bahwa dirinya bermaksud memberikan edukasi kepada para anak muda.

Baca juga: Ganjar Anggap Semua Tokoh Punya Peluang untuk jadi Cawapresnya, Termasuk Khofifah

“Kalau kepingin terlibat dan merasakan, ini menurut saya learning by doing. Maka lamaran saya ini, kalau Anda tertarik, silakan," kata Ganjar.

"Tanpa bermaksud ada intrust politik, saya sebenarnya ingin memberikan edukasi juga, kita sama-sama belajar," sambungnya.

Tim Pemenangan Ganjar Ganti Nama Tegaskan Ganjar Tetap Presiden

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid bersama Bacapres Ganjar Pranowo dan ketum parpol pendukung saat rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/9/2023) - Gerindra mengungkapkan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri akan bertemu dalam waktu dekat, sedang mencocokkan waktu karena sama-sama sibuk.
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid bersama Bacapres Ganjar Pranowo dan ketum parpol pendukung saat rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (27/9/2023) - Gerindra mengungkapkan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri akan bertemu dalam waktu dekat, sedang mencocokkan waktu karena sama-sama sibuk. (News/Fransiskus Adhiyuda)

Sebelumnya, Ketua TPN Ganjar, Arsjad Rasjid mengungkapkan, nama TPN Ganjar berubah menjadi TPN Ganjar Presiden (TPN GP) untuk menegaskan bahwa posisi Ganjar tetap menjadi Presiden.

"Sekarang ini sudah lebur semuanya, sudah menjadi satu sekarang. Kita enggak bicara partai-partai yang kita bicara lagi kayak di perusahaan (kerja sama)," kata Arsjad dalam konferensi pers, Rabu (27/9/2023), dilansir Kompas.com.

"Dari semua partai, ada empat partai sekarang ini dan sekarang ini tim ini saya katakan kalau, bayangkan sebuah perusahaan kayak PT."

Baca juga: PPP Sebut Bisikan Jokowi Kepada Ganjar saat Rakernas PDIP Dianggap Bentuk Perhatian Khusus

"Namanya PT Tim TPN GP, GP-nya Ganjar Presiden, jadi tim pemenangan Ganjar Presiden," ungkap Arsjad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat