androidvodic.com

Respons Ganjar dan Mahfud MD soal Peluang Jadi Pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024 - News

News - Inilah respons bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, ketika ditanya soal peluang berduet di Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo tampak akrab dan kompak bersama Mahfud MD saat menghadiri acara di Cirebon, Jawa Barat.

Pada momen tersebut, Ganjar mengaku telah lama menjalin persahabatan dengan Mahfud. Ternyata keduanya terus menjalin komunikasi dengan intens.

Baca juga: Saat Ganjar Akrab dengan Mahfud MD di Acara Ngunduh Mantu Pernikahan Putra Mustofa Aqil Siroj

"Akrab sekali saya, dari Jogja bareng, di DPR bareng, kami komunikasi intens," kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu dikutip dari YouTube Kompas TV.

"Pokoknya kalau sudah silaturahmi jangan terputus," tuturnya.

Saat ditanya soal kemungkinan maju di Pilpres 2024 bersama Mahfud MD, Ganjar menjawab bahwa kemungkinan itu bisa terjadi.

"Lho semuanya mungkin, apa yang tidak mungkin?" sambung pria berusia 54 tahun itu.

Sementara itu, Mahfud berujar bahwa dirinya telah lama berteman dengan Ganjar, yaitu sejak tahun 2004.

"Pak Ganjar teman saya sudah sejak 2004, satu kantor terus," kata Mahfud MD.

Namun ketika ditanya soal kansnya untuk menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) pendamping Ganjar, Menko Polhukam itu tak banyak memberikan komentar.

"Waduh," ungkapnya.

Ganjar mengunggah foto sedang duduk sambil menikmati kopi pada sore hari bersama Menteri Koordinasi bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Minggu (10/9/2023)
Ganjar mengunggah foto sedang duduk sambil menikmati kopi pada sore hari bersama Menteri Koordinasi bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Minggu (10/9/2023) (Instagram @ganjar_pranowo)

Keakraban Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Keduanya tampak akrab saat menghadiri acara pernikahan ngunduh mantu pasangan Muhammad Shobbah dan Nawwal Fayyadah.

Muhammad Shobbah merupakan putra ketiga dari M Mustofa Aqil Siroj, pengasuh di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon, Jawa Barat dan juga Ketua Majelis Syariah di DPP PPP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat