androidvodic.com

AHY Dipastikan Hadir dalam Rapat Ketua Umum Parpol Koalisi Pendukung Prabowo Sore Ini - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memastikan kehadirannya dalam pertemuan para ketua umum Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sebagai informasi, para ketua umum Parpol yang tergabung dalam KIM, pendukung Prabowo di Pilpres 2024 menggelar rapat di Kebayoran Baru, sore ini.

Kepastian kehadiran AHY ini disampaikan oleh Kabakomstra DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

"Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, akan hadir. Beliau sangat berkomitmen dalam setiap agenda bersama Bapak Prabowo, karena meyakini komunikasi, kebersamaan, dan komitmen dalam koalisi amatlah penting dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024 dan mewujudkan cita-cita rakyat, bangsa, dan negara ini menuju Indonesia emas 2045," katanya.

Dalam keterangan yang diterima, Herzaky tak merinci agenda pertemuan di rumah Prabowo karena hal itu ranah para ketua umum.

Hanya saja, ia menyinggung soal waktu pendaftaran pasangan Pilpres 2024 yang semakin dekat.

"Tentu pendaftaran capres-cawapres yang sudah semakin mendekat, bakal menjadi salah satu bahasan, termasuk isu-isu krusial terkini lainnya," ujar dia.

Herzaky juga mengungkapkan para petinggi KIM sering mengadakan pertemuan membahas pemenangan Prabowo. Pertemuan itu semakin intens menjelang pendaftaran Pilpres 2024.

"Parpol KIM, baik di tingkat ketum, sekjen maupun unsur-unsur lainnya, sudah rutin mengadakan pertemuan untuk membahas pemenangan Pak Prabowo. Makin ke sini, makin intens," kata dia.

Herzaky juga menyatakan, Partai Demokrat mendukung penuh Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Demokrat meyakini Prabowo merupakan pemimpin yang tepat untuk 5 tahun mendatang.

"Demokrat terus berkomitmen mendukung Pak Prabowo, dan meyakini ide, gagasan, pemikiran, kapabilitas, dan kompetensi Pak Prabowo sangatlah sesuai dengan figur Presiden yang dibutuhkan untuk rakyat, bangsa, dan negara di 2024-2029," ujar Herzaky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat