androidvodic.com

Anies Baswedan-Cak Imin Dapat Suntikan Dukungan dari Forum Ka'bah Membangun - News

News - Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat suntikan dukungan dari Forum Ka'bah Membangun (FKM).

FKM diketahui terdiri dari kader hingga konstituen PPP yang memilih mendukung Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024.

Ketua Umum FKM, Husnan Bey Fananie mengapresiasi kedekatan Anies-Cak Imin dengan lingkungan pondok pesantren.

"Itu yang diinginkan oleh FKM (gaya berpolitik dan dekat dengan pesantren serta kyai). Karena FKM memiliki dasar basis massa dari berbagai pondok pesantren," ujar Husnan, Jumat (13/10/2023) melalui keterangan yang diterima Tribunnews.

Baca juga: Anies-Muhaimin Kompak Berbaju Koko Hadiri Acara Maulid Nabi di Tebet

Husnan mengingatkan kepada Anies dan Muhaimin untuk terus memberi perhatian pada pondok pesantren dan dunia Islam.

"Indonesia dengan banyaknya pondok pesantren, Anies harus mengangkat kepentingan Islam dan Pesantren serta kaum Ulama. Maka FKM sejalan dengan visi dan misi dari pasangan Anies dan Muhaimin," tambah Husnan yang juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Azerbaijan.

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jumat (13/10/2023) malam.
Bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jumat (13/10/2023) malam. (News/ Fersianus Waku)

Husnan mengungkapkan FKM akan senantiasa memberikan masukan dan ide kepada bangsa dan negara dalam rangka mempertahankan, membangun dan meningkatkan karakter serta taraf hidup rakyat.

Hal itu bertujuan untuk menyongsong kehidupan bangsa Indonesia yang semakin maju.

(News)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat