androidvodic.com

Prabowo Terbata Jawab Isu Pertemuan dengan Jokowi dan Gibran di Istana Hari Ini - News

News - Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menjawab isu pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Istana pada hari ini, Jumat (13/10/2023).

Awalnya, Prabowo menyebut nama bakal cawapresnya mengerucut ke empat nama, di mana mereka ada yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan luar Jawa.

Lalu saat awak media menanyakan apakah benar ada pertemuan dengan Jokowi dan Gibran hari ini, Prabowo tidak dengan lugas menjawab.

"Ya... Itu... Bisa juga, apa, spekulasi-spekulasi seperti itu, tapi kita, tadi baru sepakat untuk kriteria itu seperti itu, dan kita akan finalkan dalam beberapa hari ke depan," ungkap Prabowo, dikutip dari Kompas TV.

Baca juga: Jokowi Gelengkan Kepala saat Ditanya Apa Gibran Pernah Konsultasi Soal Cawapres Prabowo

Prabowo kemudian ditanya lagi terkait benar tidaknya ada pertemuan dengan Jokowi dan Gibran di Istana hari ini.

"Intel Anda hebat sekali," ujar Prabowo diikuti gelak tawa para ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Saya tidak berhak untuk mengonfirmasi, ya pokoknya nanti pada saatnya kalau ada statement resmi dari mana, silahkan Anda simpulkan sendiri," pungkas Prabowo.

(News/Gilang Putranto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat