androidvodic.com

Didukung Projo, Relawan Makin Yakin Prabowo Sosok yang Mampu Lanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Relawan Laskar Prabowo 08 Trisakti semakin yakin bahwa Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang tepat, untuk memimpin Republik Indonesia sebagai Presiden 2024-2029, sekaligus nemimpin keberlanjutan pembangunan Indonesia setelah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Trisakti Fernando Rorimpandey bersama Dewan Penasehat Laskar Muhammad Burhanuddin, di arena Rakernas Projo VI, Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada teman-teman Projo yang telah mengundang Laskar Prabowo 08 Trisakti di acara rakernas ini dan yakin bahwa acara rakernas ini akan menghasilkan suatu keputusan yang akan mewarnai perjalanan kepemimpinan Indonesia di masa yang akan datang," kata Muhammad Burhanuddin, dikutip Minggu (15/10/2023).

Selain itu, nuansa kebersamaan dan persahabatan yang ditunjukkan oleh Projo, dengan mengundang Prabowo Subianto bersama para Ketua Umum Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, semakin memberikan keyakinan kepada Laskar Prabowo 08 Trisakti dan puluhan ribu anggotanya tentang keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan Indonesia yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto.

"Wajib dilaksanakan dengan bersama-sama bergandengan tangan dari seluruh komponen anak bangsa," tandas Fernando Rorimpandey.

Laskar Prabowo 08 Trisakti didirikan oleh para aktivis mahasiswa Universitas Trisakti yang sebagian besar turun ke jalan melawan Orba tahun 1997-1998, dan para alumni lintas fakultas dan angkatan. 

Laskar Trisakti sebagai kelompok relawan hadir sebagai bentuk moril yang menentang upaya pemutar balikan sejarah bahwa Prabowo terlibat kasus kerusuhan Mei 1998.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat