androidvodic.com

Kegiatan Bacapres Hari Ini: Ganjar dan Prabowo akan Nonton MotoGP, Anies Jalan Sehat di Sidoarjo - News

News - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini, para bakal calon presiden (bacapres) disibukkan dengan beberapa agenda atau kegiatan yang ada.

Tiga bacapres tersebut, ialah Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan, Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Berikut selengkapnya kegiatan bacapres hari ini, Minggu (15/10/2023) yang telah dirangkum News:

Weekend ini, Minggu, Ganjar dan Prabowo dijadwalkan akan menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Disebutkan pula, Ganjar dan Prabowo diperkirakan akan menonton di satu blok tribun Grandstand Premium A di depan garis start Sirkuit Mandalika pada final Race MotoGP 2023 nanti.

Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto - Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Minggu (15/10/2023)), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo.
Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto - Berikut adalah kegiatan bacapres hari ini, Minggu (15/10/2023)), mulai dari Prabowo Subianto, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo. (KOMPAS.COM KRISTIANTO PURNOMO/News JEPRIMA)

Selain menonton MotoGP, Ganjar juga diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP), TGB HM Zainul Majdi.

Kemudian, Ganjar dan TGB pun akan menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin di Batu Jai, Lombok Tengah.

"Rencananya, begitu beliau (Ganjar) tiba akan nonton MotoGP, nanti ditemani oleh Tuan Guru (TGB)," kata Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, dikutip dari TribunLombok.com.

Selain ke Ponpes Nurul Muhsinin, Ganjar juga akan berkunjung ke Ponpes Darul Habibi.

Anies-Cak Imin Gelar Jalan Sehat di Sidoarjo

Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri acara 'Sholawatan Maulidan PKB' di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jumat (13/10/2023) malam - Sementara itu, selain menonton MotoGP, Ganjar juga diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden ITPN GP), TGB HM Zainul Majdi.
Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri acara 'Sholawatan Maulidan PKB' di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jumat (13/10/2023) malam - Sementara itu, selain menonton MotoGP, Ganjar juga diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden ITPN GP), TGB HM Zainul Majdi. (News/ Fersianus Waku)

Berbeda dengan Ganjar dan Prabowo yang menonton MotoGP, hari ini, Minggu, Anies dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dijadwalkan hadir dalam acara jalan sehat di Sidorarjo.

Jalan sehat tersebut bertajuk "Mlaku Bareng AMIN".

"Iya jadi. Insyallah jalan sehat bertajuk 'Mlaku Bareng AMIN' ini akan digelar di sekitaran Bundaran Adipura Sidoarjo pada Minggu besok (hari ini).

Baca juga: Agenda 3 Bacapres Hari Ini: Ganjar Sambangi Ponpes di Malang, Prabowo Rapat Koalisi

"Jadi di lokasi ini lah, akan dipasang panggung utama," ujar Koordinator Pelaksana Jalan Sehat AMIN di Sidoarjo, Abdillah Nasih, Jumat (13/10/23), dikutip dari TribunJatim.com.

Dalam jalan sehat ini, diketahui berhadiah mobil, umroh, motor listrik, sepeda listrik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Diperkirakan juga, peserta jalan sehat akan membludak karena hadiahnya cukup besar.

Kegiatan jalan sehat ini digelar untuk mendekarkan Anies-Cak Imin dengan masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Sidoarjo.

“Ini merupakan ikhtiar kami untuk mendekatkan AMIN ini ke semua lapisan masyarakat,” kata Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih, panggilan Abdillah Nasih saat di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jumat, dikutip dari Suya.co.id.

(News/Rifqah) (TribunLombok.com) (TribunJarim.com/Fikri Firmansyah) (Suya.co.id/M Taufik)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat