androidvodic.com

Sahabat Ganjar Dukung Penuh Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - News

News, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP mengumumkan Mahfud MD menjadi Cawapres Ganjar Pranowo pada Rabu (18/10/2023).

Sahabat Ganjar pun siap mendukung penuh Mahfud MD yang mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Melalui Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan pengumuman Cawapres ini merupakan angin segar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menantikan pasangan dari calon presiden berambut putih tersebut.

“Pengumuman Cawapresnya dari bapak Ganjar Pranowo adalah angin segar untuk masyarakat Indonesia yang telah menantinya sejak lama, khususnya untuk Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib.

Baca juga: Jokowi Tak Hadir di Deklarasi Mahfud Cawapres Ganjar, PDIP: Ada Tugas Negara 

Gus Nahib menambahkan Sahabat Ganjar akan mendukung penuh tokoh Cawapres yang akan menemani Ganjar Pranowo dalam memimpin bangsa Indonesia.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan bahwa Mahfud MD sebagai cawapres yang mendampingi Ganjar Pranowo merupakan seorang tokoh yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalis partai pengusung dalam hal kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik.

“Sahabat Ganjar yakin dengan Mahfud MD yang akan mendampingin bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kapasitas kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik,” tutur Fahlesa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat