androidvodic.com

SGI Siap Antar Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran Pilpres 2024 - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Bertepatan dengan penetapan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) mendampingi Ganjar Pranowo oleh PDIP dan partai politik koalisi, Sekretariat Nasional (Seknas) Ganjar Indonesia (SGI) merayakan ulang tahun ke-2.

Perayaan akbar ini dihadiri oleh lebih dari 400 anggota, beberapa organisasi relawan, dan perwakilan dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan (TKRP), di Sekretariat TKRP Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Sebelum Ganjar ditetapkan sebagai Bacapres oleh PDIP, Seknas Ganjar Indonesia telah berdiri. Kami konsisten mendukung Pak Ganjar sejak awal," kata Sekjen DPP SGI, Rimhot Turnip.

Pada kesempatan itu, Rimhot membacakan Ikrar Deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Isinya meliputi, kesiapan SGI memenangkan Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024, menyosialisasikan pemenangan, dan komitmen berkampanye dengan demokratis, menjunjung etika moral, tanpa kampanye hitam, serta tak menyerang individu capres-cawapres lain.

Baca juga: Relawan Gotong Royong Mengantarkan Ganjar-Mahfud ke KPU Besok

"Kami akan kampanye dengan cara demokratis, menjunjung etika moral, tidak black campaign, serta tidak menghujat capres-cawapres lain yang adalah anak bangsa," kata Rimhot.

SGI menyatakan setelah Ganjar memiliki pendamping, mereka akan lebih masif melakukan sosialisasi langsung ke akar rumput demi mendongkrak elektoral Ganjar dan Mahfud.

"Dengan tersosialisasikan secara baik, maka akan mendongkrak perolehan suara Ganjar - Mahfud agar dapat menang satu putaran," kata dia.

Baca juga: Ganjar Pranowo ke Mahfud MD: Kalau Dulu Tidak Jadi Wapres, Hari Ini Saatnya

Sementara itu, Ketua Umum DPN SGI Monisyah yang juga eks Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan tepat untuk memimpin bangsa dan meneruskan estafet kebijakan Presiden Jokowi.

"SGI akan siap mengawal Ganjar-Mahfud tidak hanya sampai Pilpres 2024, tapi juga sepanjang kepemimpinannya nanti," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat