androidvodic.com

Sandiaga Uno Ajak Seluruh Kader PPP All Out Menangkan Ganjar-Mahfud - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno mengajak seluruh kader partainya untuk all out mendukung pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Sandiaga dihadapan ribuan anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Fraksi PPP seluruh Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Sabtu (21/10/2023).

"Di sini, di tempat ini, kita bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD untuk terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu," kata Sandiaga.

Tidak hanya yakin berkontribusi pada pemenangan Ganjar-Mahfud, Sandi yakin PPP bisa meningkatkan suara menjadi 11 juta suara di Pemilu 2024.

"Tanggung jawab pemenangan partai ada di pundak saya sebagai Ketua Bappilu. Ini target realistis karena mempunyai potensi besar," tegas Sandiaga.

Baca juga: Survei Capres Prabowo-Gibran vs Ganjar-Mahfud vs Anies-Cak Imin Versi 2 Lembaga, Siapa yang Unggul?

Untuk meraih 11 juta suara itu, Sandiaga menyebut PPP bisa memberdayakan anak muda, emak-emak, dan menawarkan harga murah, kerja mudah, hidup berkah.

"Mari kita terus berkolaborasi dan berkreasi untuk pemenangan PPP," tambahnya.

Baca juga: Survei Ipsos: Elektabilitas Ganjar-Mahfud vs Anies-Cak Imin vs Prabowo-Gibran Bersaing Ketat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini meyakini PPP bisa kembali besar walaupun sejumlah survei menyebut suara PPP relatif masih kecil.

Survei menurutnya bulan patokan yang menentukan perolehan suara di Pemilu.

"Maki kita make PPP Great Again (menjadikan PPP besar kembali) dengan mencapai target 55 kursi DPR RI dan dua ribu lebih DPRD seluruh Indonesia," jelas Sandiaga Uno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat