androidvodic.com

Warga Bandung Mulai Pasang Spanduk Prabowo-Gibran di Rumah, Siap Jelaskan Kalau Ada yang Penasaran - News

News, BANDUNG - Spanduk Prabowo Subianto bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, mulai bermunculan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Aep Nurrahman (35), warga Nagreg mengaku memasang banner di depan rumahnnya sebagai dukungan nyata untuk Prabowo.

Aep mengatakan, mendukung Prabowo sudah sejak Pilpres 2014, 2019, hingga Pilpres yang akan dihadapi pada 2024 tetap mendukung Prabowo.

Baca juga: Cak Imin Ngaku Tak Gentar Lawan Mahfud MD dan Gibran: Kita Lebih Kuat

"Sudah dari dulu, saya mendukung Prabowo, setiap Pilpres saya pasang atributnya," kata Aep, di Nagreg, Senin (23/10/2023).

Menurut Aep, Prabowo menggandeng Gibran, maju di Pilpres 2024, merupakan pilihan tepat karena kini membutuhkan pemimpin muda, sehingga menjadi kolaborasi yang pas.

Selain itu warga Ciparay, Zaka Alfian (29) yang juga memasang banner Prabowo Gibran karena menyukai pasangan tersebut, yang dinilainya mewakili berbagai elemen masyarakat sosok senior yang berdampingan dengan pemuda.

"Saya sengaja pasang di depan rumah untuk sosialisasi, kalau ada yang penasaran dengan Prabowo dan Gibran, maka saya akan menjelaskannya," kata Zaka.

Ketua Milenial Indonesia Maju, Awi Jaya, mengatakan, ia mendukung penuh bagi warga Kabupaten Bandung untuk memasang banner Prabowo-Gibran, ini merupakan antusias masyarakat terhadap Pemilu yang demokrasi.

Baca juga: Politisi Golkar Usul Tambahkan Unsur Jokowi di Nama Gibran Saat Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU

 "Harus diapresiasi, kecintaan masyarakat terhadap pasangan ini, terutama Gibran yang mewakili anak muda," Kata Awi.

Menurut Awi Jaya, dengan hadirnya sosok Gibran di Pilpres 2024, geliat pemuda di Kabupaten Bandung dalam berpolitik cukup tinggi.

"Saya melihat, kesadaran berpolitik anak muda ini meningkat, secara tidak langsung terwakili dengan adanya sosok Gibran yang ikut berkontestasi," ucapnya. 

 
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Spanduk Prabowo Berdampingan dengan Gibran Mulai Bermunculan di Kabupaten Bandung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat