androidvodic.com

PSI: Kalau Umurnya Dirata-rata, Pak Prabowo dan Mas Gibran Paling Muda - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan bahwa kombinasi keduanya adalah yang paling muda.

"PSI melihat kalau umurnya nih ya, dirata-rata Pak Prabowo dan Mas Gibran, ini sebenarnya paling muda," kata Kaesang Pangarep di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Kaesang mengatakan duet Prabowo-Gibran sangat merepresentasikan PSI yang berjiwa muda.

"Dan ini PSI banget gitu lho karena kita biasa anak muda yang berjiwa muda, kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa," kata Kaesang.

Kaesang berharap kemajuan yang dimiliki Indonesia saat ini terus diperluas.

"Kita ingin kemajuan yang kita miliki saat ini terus diperluas agar Indonesia menjadi negara yang semakin hebat, semakin sejahtera, adil dan makmur," tandasnya.

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendekalrasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

"Kami PSI siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon prasiden dan calon wakil prssiden 2024," kata Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Selasa (24/10/2023).

PSI mendeklarasikan pilihan tersebut dalam Konser Pilpres Santuy 'OJO RUNGKAD'. Kegiatan ini digelar di Djakarta Theater.

Kaesang mengatakan perpaduan Prabowo dan Gibran sangat mewakili PSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat