androidvodic.com

Kolaborasi Partai dan Relawan Diyakini Mampu Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Kolaborasi antara partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan relawan diyakini mampu membawa kemenangan bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024.

"Kami optimis menang, dengan dukungan rakyat serta kolaborasi antara partai dan relawan kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang,” ujar Sekjen Presidium Relawan Gibran, Twedy Ginting, usai menghadiri rangkaian acara pendaftara Capres dan Cawapres Prabowo Gibran “Menjemput Kemenangan Indonesia Maju” yang digelar di GBK Arena, Rabu (25/10/2023).

Baca juga: Di Hadapan Mahasiswa, Ganjar Ungkap Strategi Hadapi Krisis Pangan dan Air

Ada pun, Presidium Relawan Gibran optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pemilu 2024 karena mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia.

Dengan terbentuknya Relawan Gibran dan dari hasil Rakernas yang digelar kemarin tercetus beberapa tujuan serta strategi untuk memenangkan Pranowo Gibran.

“Pertama tujuannya adalah kita memegang komitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran, Kedua kita akan memenangkan dari tingkat Jakarta maupun kedaerah-daerah kami mempunyai system kemenangan di seluruh Indonesia, Ketiga jika menang kami akan mengawal semua program-programnya, Keempat poin yang paling penting adalah program untuk generasi muda," ungkap Twedy.

Selanjutnya, Presidium Relawan Gibran mengaku akan melakukan kampanye positif dengan tidak melakukan kampanye negatif yang merugi bangsa serta tetap menjaga kesatuan bangsa.

Untuk diketahui, bakal calon presiden (capres) calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Perubahan (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Rabu (25/10/2023). 

Baca juga: Profil Rambun Tjajo, Ketua Relawan Jokowi yang Masuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

Mereka menjadi pasangan ketiga yang mendaftarkan diri menyusul capres cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Koalisi PDIP Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sudah mendaftar di hari pertama.

Dalam sambutannya saat menyerahkan berkas pendaftaran Prabowo mengaku siap maju untuk melanjutkan pembangunan. 

"Kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia. membawa program kita membawa visi kita untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan makmur," kata Prabowo. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat