androidvodic.com

Penampilan Sederhana Selvi Ananda Temani Gibran Tes Kesehatan di RSPAD, Pakai Kemeja Polos - News

News - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka ditemani sang istri, Selvi Ananda, saat menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (26/10/2023).

Diketahui, pasangan calon presiden (capres) dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto hari ini.

Prabowo, Gibran, dan Selvi tiba di RSPAD Gatot Soebroto sekitar pukul 06.58 WIB.

Dalam pantauan News, Selvi terlihat mengenakan kemeja polos berwarna kuning pucat yang dipadukan dengan celana krem.

Tak ada yang mencolok dari penampilannya. Selvi membiarkan rambutnya terurai.

Baca juga: Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Begini Hubungan Jokowi dengan Megawati hingga Respons Puan

Ibu dua anak ini terlihat hanya mengenakan cincin dan jam tangan sebagai aksesorisnya. Riasan wajahnya juga tampak natural.

Sebelumnya, Selvi Ananda juga menemani Gibran dan Prabowo saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10/2023).

Ia mengenakan blus batik yang warnanya senada dengan kemeja biru Prabowo-Gibran.

Tak hanya itu, Selvi juga sempat terlihat naik panggung saat Gibran memaparkan program unggulan dalam acara deklarasi dirinya dan Prabowo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam momen tersebut, Selvi diajak naik panggung ketika Gibran membahas soal program unggulannya terkait perempuan dan anak.

"Yang bawa ini biar istri saya saja, soalnya berhubungan dengan ibu dan anak," kata Gibran.

"Kartu Anak Sehat, untuk pencegahan stunting," sambung dia.

Selvi kemudian terlihat naik ke panggung sambil mengangkat papan bertuliskan program yang disebut Gibran.

Prabowo-Gibran Tes Kesehatan di Hari Terakhir

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersiap melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). Keduanya datang untuk menjalani medical check up atau tes kesehatan. Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersiap melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023). Keduanya datang untuk menjalani medical check up atau tes kesehatan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjalani tes kesehatan di hari terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat