androidvodic.com

Pengalaman dan Rekam Jejak di Pemerintahan, Alasan TGB Dukung Ganjar-Mahfud - News

News, JAKARTA - TGB Muhammad Zainul Majdi alias TGB ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

TGB mengungkapkan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud ini didasarkan pada pengalaman dan rekam jejak pengalaman keduanya di pemerintahan.

Dia menilai Ganjar-Mahfud sebagai paket lengkap, mengingat figur keduanya dikenal sebagai pemimpin tegas, intelektual, dan berlandaskan nilai-nilai agama.

“Dari rekam jejak keduanya (Ganjar-Mahfud) lebih dari cukup untuk menitipkan amanah. Inilah suara otentik dari masyarakat,," kata dia.

Hal itu disampaikan TGB dalam sebuah acara silaturahmi, doa, dan zikir bersama di Al-Wathoniyah Pusat Putri, Kota Jakarta Timur pada Rabu (25/10/2023) lalu.

Salah satu dari delapan misi pasangan Ganjar-Mahfud adalah menghidupkan kembali ketegasan hukum, sehingga masyarakat kembali mempercayai penegakan hukum di Indonesia.

TGB meyakini Mahfud MD yang menjadi Cawapres Ganjar memiliki kapasitas dibutuhkan untuk mewujudkan reformasi hukum yang masih belum selesai.

“Intinya reformasi hukum itu kan satu aspek yang memang belum selesai," tambahnya

Sementara itu, KH Ahmad Nurul Huda selaku Ketua Yayasan Al-Wathoniyah Al Hamidiyah, menegaskan dukungan penuh dari pihaknya terhadap visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud, demi kepentingan bangsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat