androidvodic.com

Ganjar Ungkap Tak Pernah Minta Roastingan Kiky Saputri Dipotong: Masa Begitu Saja Baper - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo buka suara terkait pernyataan komedian Kiky Saputri yang mengaku roastingannya dipotong-potong dalam sebuah program televisi.

Diketahui, Ganjar sempat hadir sebagai bintang tamu dalam acara komedi ternama ini. Kiky sempat mengaku kecewa lantaran klip roastingannya banyak yang dipotong.

Menanggapi hal ini, Ganjar Pranowo meminta agar penampilan Kiky tersebut tidak dipotong. Dia juga menegaskan, Kiky adalah temannya.

"Jangan ada yang di-cut dong, wong kemarin saja roasting-annya kurang keras kok. Kiky tuh teman saya," kata Ganjar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun mengaku telah mengikuti semua skenario yang sudah disiaplan oleh tim produksi.

Ganjar juga mengaku heran, ketika diberi tahu penampilan Kiky banyak yang dipotong ketika episode telah ditayangkan.

"Kami sudah ekspresi sedih begitu kan, sudah ekspresi sebagai orang yang diperiksa oleh polisi gitu kan, dimarahi sama Kiky. Rostingan-nya enggak keras kok dipotong? Roasting lagi dong," ucap Ganjar.

Ganjar juga membantah bahwa pemotongan adegan-adegan tersebut merupakan permintaan dari pihaknya. 

Dia pun beranggapan, aksi roasting itu merupakan bagian dari komedi sehingga tidak perlu sampai dibawa ke perasaan atau baper.

"Saya enggak pernah minta-minta (memotong). Roasting stand up comedian itu kan memang roasting-nya pasti juga dalam konteks lucu kan, masa begitu saja baper, wong yang lain saja kita enggak baper," jelas Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat